PON XX 2020 Ditunda, Ini Alasannya!!!

0
436
Aura kedaerahan kental di Prakualifikasi PON XX Papua 2020
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pekan Olahraga XX yang awalnya akan digelar pada tahun ini (20/10- 2/11/2020) di Papua akan ditunda. Bukan batal namun ditunda. Ini disampaikan oleh Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda.

Syaiful Huda memiliki alasan pasti penundaan ini semua. Semua keputusan ini sudah disepakati akibat Virus Covid 19 yang sedang beredar di Indonesia.

” Kami menyepakati PON ditunda karena pandemi covid-19. Terkait hingga kapan penundaannya, tangga, bulan dan tahunnya, kita serahkan Menpora berkonsultasi dengan Presiden,” ujar Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda dikutip dari Tribunnews.com

Penundaan ini memiliki alasan kuat. Pasal sampai saat ini belum terlihat kapan virus tersebut akan selesai. Sebab makin hari virus tersebut malah semakin banyak korban.

Oleh sebab itu mungkin pemikirannya agar tidak menambah korban, lebih baik semua kegiatan ditunda sementara. Seperti saat ini di Indonesia beberapa tempat wisata ataupun yang menimbulkan keramaian ditutup agar tidak terjadi kerumunan agar virus corona tidak menyebar.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.