PORKOT IMI Tangerang Selatan Siap Bergerak di 2020?

0
142
sss

Otomotifzone – Jakarta. Beredar kabar gembira dalam penghelatan ajang otomotif dalam pandemi Covid-19 yang masih berlangsung khususnya di Indonesia. Selaku sebuah organisasi tertinggi otomotif, IMI beberapa hari yang lalu melakukan penyebaran sebuah protokol yang di mana di dalamnya menerangkan sebuah protokol ajang balapan.

Banyak berbagai agenda balap yang sudah dirancang sejak tahun 2019 yang tertunda akibat serangan virus ini. Salah satunya Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Tangerang Selatan Jilid 2 yang semestinya harus segera dipersiapkan matang-matang dari jauh hari.

“Seharusnya ini sudah jalan bulan April kemarin, berhubung ada wabah ini jadi terkendala,” ungkap Ketua Harian IMI Kota Tangerang Selatan, Haji Asep Bahrudin kepada Penulis.

Walau terbilang mulut dari waktu yang telah ditentukan dan dipersiapkan, namun nampaknya PORKOT yang menjadi sebuah ajang pembibitan atlet-atlet binaan Kota Tangerang Selatan segera dipersiapkan kembali sepenuhnya guna bisa diperheletkan dan dipertontonkan.

“Kalau kita sih inginnya tahun ini 2020 sudah berjalan ya. Telatnya di bulan November. Soalnya juga kan Desember sendiri agenda dari Kota Tangerang Selatan udah Pilkada,” tutup Haji Pesek sapaan dekatnya.

Penulis/ Foto : Ihya

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.