Powertrack 2019 Seri 4 Yogyakarta : Bakal Ada Penampilan Perdana dari Tim asal Bangka Belitung

547
sss

OtomotifZone.com – Babel. Dalam lanjutan seri kejurnas Powertrack & Motocross National Championship 2019 Seri 4 yang akan berlangsung di Sirkuit Tambakrejo, Ds. Batang Cilik, Kec.Tempel, Sleman, Yogyakarya, Sabtu – Minggu (9-10/11). Kabar menggembirakan datang dari salah satu tim asal Bangka Belitung pasalnya pada seri kali ini mereka menyatakan keikutsertaanya pada gelaran garapan Lightning Production tersebut.

New RC3 Products

Ulim Jaya Motor 5Saudara Very17 Najla Najwa Midun Bae Jonkey Payak Racing Team Babel sudah melakukan perjalanan sejak hari Senin kemarin, (4/11) untuk melawat ke kota Pelajar Yogyakarta, dan siang tadi Rabu (6/11) sudah tiba dan langsung melakukan persiapan guna mendapatkan hasil maksimal.

BACA JUGA :

Tim asuhan Mukti ini, mengandalkan Cecep Sunli untuk bertarung di kelas Senior Open. Datang jauh dari Babel tentunya membuat Cecep Sunli membawa misi tersendiri dan tidak hanya sekedar ikut serta pada ajang balap motor grasstrack yang sekarang lagi digandrungi oleh para pecinta garuk tanah.

” Ini merupakan pertama kalinya saya mencoba bertarung di event Powertrack, pastinya saya sangat senang dan semoga saya bisa bersaing dengan pembalap – pembalap lain yang sudah lebih dulu turun diajang ini ” Ujar Cecep Sunli

Selamat bertanding dan bisa meraih hasil memuaskan.

Penulis : Beno |Foto : Beno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here