Powertrack Cirebon 2019 : Menikmati Irama Sirkuit Mamo SS Juara Bebek Modif 125cc

244
sss

OtomotifZone.com – Cirebon. Gelaran kejuaraan Kejurnas Powertrack Round 2 tahun 2019 yang digelar di Sirkuit BRS Wanakaya, Cirebon, Jawa Barat (5-6/10). Dengan menikmati sirkuit saat balapan dan strategi khusus Mamo SS Juara Dikelas Bebek Modifikasi 125cc Open.

New RC3 Products

Mengawali balap di moto1 kelas bebek modifikasi 125cc dengan menempati di posisi 3 dan melanjutkan balapan dengan terush push motor dan menikmati karakter sirkuit yang hightspeed mamo mampu fokus balapan dan menikmati dengan finish di posisi 1 dan pada moto2 juga berhasil mendapatkan podium 1.

Baca Juga : Kejurnas Powertrack & Motocross 2019 Cirebon : Kolaborasi Apik Penyelenggara Sukses Menggelar Balap Bergengsi di Sirkuit Anyar

Mamo SS mengungkapkan bahwa “Allhamdulilah mas seri ini bisa berjalan baik dan podium dikelas ini, saya menikmati balapan dengan karakter sirkuit highspeed mencoba terus push dan menguatkan feeling saya lebih fokus lagi mencoba membuat landing saya lebih pas dan buka tutup gas lebih cepet mas hingga hasil terbaik ini saya dapat dan harapan kedepan saya ingin bisa lebih maksimal lagi agar diseri berikutnya bisa podium disemua kelas” Ungkap Mamo SS.

Memang di seri sebelumnya Kejurnas Powertrack Banjar 2019 kemarin Mamo Podium 1 dikelas Bebek Modifikasi 110cc dan sekarang dikelas Bebek Modifikasi 125cc lalu bagaimana dengan hasil seri 3 nanti yang akan digelar di Banten ? kita belum tahu karna memang event belum terlaksana entah siapa yang akan menjadi yang tercepat kita lihat saja pertarungannya langsung nanti ya otozoners.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.