PP IMI Launching Buku Peraturan Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

0
151
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mengingat pentingnya menjaga keselamatan diri dan menghindari kecelakaan dijalan, Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP-IMI) Launching Buku Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok (28/11/20).

PP IMI Launching Buku Peraturan

Dihadiri langsung oleh ketua umum IMI Sadikin Aksa, Launching Buku Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok di gedung Nusantara 4 MPR. “Tercatat di kepolisian, ada lebih dari 500.000 angka kecelakaan yang terjadi dijalan raya selama tahun 2020 ini, kami berharap pecinta otomotif tanah air lebih memahami aturan-aturan berkendara guna meminimalisir angka kecelakaan tersebut.” ungkap Sadikin Aksa pada sambutanya.

PP IMI Launching Buku Peraturan

Sadikin Aksa juga menyerahkan secara langsung Sertifikat Touring dan penghargaan kepada rekan-rekan sponsor

PP IMI Launching Buku Peraturan

Ikut hadir dalam pertemuan tersebut Bambang Susetyo. “Saya menyambut baik launching buku peraturan ini, mengingat di negara kita yang didominasi pengguna kendaraan sepeda motor untuk bisa lebih berhati-hati dan mentaati semua peraturan dan rambu maupun marka jalan.” ucap Bambang Susetyo yang juga tercatat masuk dalam bursa calon ketua imi pusat tersebut.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.