PP IMI Setujui Event ONEPRIX 2020 Berjalan

0
256
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah PP IMI selaku organisasi tertinggi otomotif di Indonesia memberi surat layangan, banyak yang bertanya tanya. Terutama pertanyaan apakah Oneprix juga akan ikut dimakan Corona? Pertanyaan ini banyak sekali penulis dapatkan setelah berita yang dimuat pada situs berita ini sebelumnya mengenai gelaran Kejurnas Motoprix, Grasstrack, Drag Bike, Motocross.

Memang kalau dilihat dari pernyataan PP IMI tidak menyebutkan OnePrix 2020. Tapi kan ajang balap ini juga merupakan ajang balap motor. Lalu apakah ONEPRIX juga akan tidak ada pada tahun 2020? Penasaran dengan jawaban itu, penulis langsung mengubungi pihak OMM.

” Menunjuk surat Bapak No. 161/CEO-OMM/EXT/06/2020, tertanggal 12 Juni 2020 , perihal Jadwal Provisional Oneprix-IMC 2020, maka dengan ini kami dapat menyetujui pelaksanaan Event,” jelas pada surat PP IMI.

Pihak OMM yang melayangkan surat kepada PP IMI perihal tanggal dilaksanakannya ONEPRIX 2020 disetujui oleh PP IMI. Surat ini diberikan PP IMI kepada Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen, Imam Sulisto. Namun tidak semudah itu saja OMM bisa menyelenggarakan ONEPRIX. PP IMI memberi syarat dan ketentuan yang berlaku . Ada tiga syarat yang harus dipatuhi.

  1. Mempersiapkan dan melaksanakan sepenuhnya Protokol Kesehatan dan Protokol New Normal IMI beserta Panduan Penyelenggaraan Olahraga IMI, serta sesuai rekomendasi dan ketentuan Pemerintah Pusat/Daerah.
  2. Mendapatkan persetujuan dari Pemerintah Daerah di wilayah Penyelenggaraan Event serta Pengelola Lokasi/Sirkuit.
  3. Menyampaikan Surat Pemyataan kesanggupan dan komitmen pelaksanaan Protokol New Normal IMI & Protokol Kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku.

Dalam peryataan dan surat ini bersifat resmi. Yang mana surat ini juga ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum Kabid Roda 2, Medya Saputra.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.