Prassetyo Hardja Ciptakan Hattrick Senior IAME Asia

742
sss

OtomotifZone.com-Sepang, Malaysia. Jebreeed….jebred.. jebreed, itu kata yang sering terdengar saat mendengar pembaca acara sepakbola nasional distasiun tV Indonesia saat salah satu pemain menciptakan goal kegawang lawan, dan jika sang komentator hadir di IAME Asia series 2019, pasti akan semakin heboh saat menyaksikan pegokart kebanggaan Indonesia menciptakan prestasi gemilang sebagai juara Asia 3 kali berturut-turut.

New RC3 Products

Dan Prassetyo Hardja sudah menciptakan dan menorehkan prestasi dikancah karting Asia, dimana tahun 2019 Prass kembali mempertahankan juara Asia ke 3 kalinya Minggu ini (15/9) di Sepang Karting setelah tahun 2017 dan 2018 Prassetyo Hardja meraih juara diajang yang sama dikelas senior.

Prassetyo Hardja diapit 2 mekanik

Hattrick, itulah Prestasi Prazz yang selalu menggunakan nomer keberuntungan 268 disetiap laganya, dan kemenangan Prassetyo Hardja diajang ini, Prass berhasil meraih tiket untuk turun diajang IAME International final 2019 di Le Mans International Circuit, Prancis Oktober mendatang.

“Selebrasi mengangkat 3 jari sebagai bentuk kemenangan yang ke-3 kalinya dikelas senior, terima kasih untuk semuanya”, tutur Prass.

Prassetyo Hardja dan Handi Hardja

Semoga diajang IAME dunia, Prass kembali meraih juara setelah tahun 2018 lalu menempati juara 4 dunia kelas shifter lho.

Maju terus Prass.

Penulis dan photo : Edi Batrawan