Prassetyo Hardja Juara Senior Eshark Rok Cup Seri 3 2020 Sentul

0
168
Prassetyo Hardja juara senior eshark
Prassetyo Hardja juara senior eshark
sss

OtomotifZone.com – Sentul. Bermain santai dan tidak ngotot dirace-race awal, juara IAME Asia 3 kali berturut-turut dikelas senior ini akhirnya raih podium tertinggi diajang Eshark ROK Cup Indonesia 2020 putaran 3 Sabtu sore hari ini, 5 September 2020 di Sentul international karting circuit, Bogor.

Prassetyo Hardja menutup seri 3 tahun ini dengan meman terlihat relax, dibawah mekanik Bernart, Prass bermain santai sejak Qualifying hingga prefinal, terlihat dari posisi 4 di sesi tersebut, kemudian hanya finish diposisi 3 saat melakoni sesi heat dan kemudian berhasil naik peringkat diposisi runner up saat Prefinal, meski sebelumnya sempat terlempat diposisi 4 dilap-lap awal sebelum akhirnya onfire meraih posisi 2 dilap 10 dari total 18 lap yang dijalaninya.

Eshark Rok Cup Seri 3 2020 Sentul
Hasil lomba kelas senior dan junior

Bertahap namun pasti, pelan tapi punya target, pembalap yang kali ini berlaga diteam Shadaff Motorsports ini langsung memburu gelar juara diseri 3 dan menguncinya setelah bermain seru dengan Silvano Christian, namun berkat ketenangan dan kesabaran melakoni race final, akhirnya Prassetyo Hardja meraih podium tertinggi setelah berjuang selama 20 putaran, dan akhirnya mampu mengunci posisi terdepan disusul Silvano Christian diposisi runner up.

Sementara dikelas Junior, Daffa AB dari team P Five racing team meraih juara pertama, hasil race menyatu Junior dan Senior karena 2 kelas tersebut digabung menjadi satu race.

Apakah seri 4 yang akan digelar Minggu besok 6 September, akan kembali meraih podium tertinggi atau diambil alih pegokart senior lainnya, ikuti terus beritanya di media OtomotifZone.com.

Selamat champ.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.