Prassetyo Hardja Raih Tiket Kejuaraan Dunia IAME 2019 Le Mans Prancis

292
Prassetyo Hardja raih tiket kejuaraan dunia IAME 2019 Le Mans
sss

OtomotifZone.com-Sepang, Malaysia. Setelah meraih juara Asia ajang IAME Asia series 2019 dikelas senior Minggu kemaren (15/9) di Sepang International Karting Circuit, Malaysia, Prassetyo Hardja didaulat mendapat 1 tiket untuk mengikuti kejuaraan dunia IAME 2019 di Le Mans Prancis.

New RC3 Products
Prassetyo Hardja ciptakan Hattrick IAME Asia

Prassetyo Hardja tahun ini menjadi juara Asia yang ke-3 kalinya juga menciptakan hattrick, menjadi juara umum kelas senior sejak tahun 2017 hingga 2019 ini, prestasi ini yang membuat mahasiswa baru Universitas Binus Alam Sutra Serpong Jakarta menjadi buah bibir Karting Asia.

Baca link : Prassetyo Hardja juara IAME Asia 2019

Mendapat predikat dan julukan pegokart kelas dunia, pembalap cerdas dan pedikat-predikat lainnya justru muncul dari kalangan para pembalap dan dunia karting Asia tersebut, prestasi Prass diajang internasional menjadi nilai jual penyelenggara, karena kehadiran dirinya membuat peta persaingan menjadi semakin seru.

Prassetyo Hardja ciptakan Hattrick Asia

“Puji Tuhan, saya mampu meraih tiket ke kejuaraan IAME Internasional ke-3 kalinya, race kemaren saya hanya menjaga point saja, karena juara Asia sudah saya raih saat usai prefinal, saya tidak ngotot untuk menjaga line, point championship yang saya jaga, meski difinal ada peluang untuk raih juara seri, namun saya tampil tanpa beban, sehingga saya sangat menikmati race diseri terakhir”, ujar Prass.

Penting untuk dibaca : Prassetyo Hardja ciptakan HATTRICK Asia

Keikutsertaan IAME International 2019 yang akan digelar 13-19 Oktober mendatang di Le Mans International karting Circuit, Prancis ini apakah Prass kembali meraih prestasi seperti tahun 2018 meraih juara 4 dunia, kita ikuti terus perjalanannya dari media www.otomotifzone.com

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ/Prazz