Prediksi SCP Sumbar 2020 Akan Keterlaluan, Ini Penyebabnya!!!

0
234
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Prediksi ini tidak salah kalau Sumatera Cup Prix 2020 akan lebih keterlaluan. Pasalnya event yang akan dihelat pada (18-19/4/2020) akan ditangani EO Profesional. Yang mana sepakterjangnya untuk tangani event balap sudah tidak perlu diragukan lagi.

Khaylila Racing Management akan menangani SCP 2020 putaran pertama di Sumatera Barat. Yang mana pada tahun 2019 sendiri SCP sangat pecah saat diselenggarakan di Padang oleh EO yang digawangi oleh Dede CK selaku pihak Khaylila. Terlebih kerjasama dengan Kemagi selaku pihak ternama di Sumatera Barat membuat event SCP 2019 sangat istimewa keterlaluannya.

Dede CK

” Untuk 2020 kita kambali dipercaya untuk tangani SCP 2020 di Sumatera Barat. Putaran pertama kita akan garap dengan maksimal. Join dengan pembimbing kita yaitu Kemagi, kita akan buat putaran pertama lebih keterlaluan seperti 2019 kala itu,” ujar Dede CK langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjut pria jangkung itu,” Konsep untuk SCP 2020 ini hampir sama dengan 2019. Tapi nanti tanggal 18 dan 19 itu club kita Nocenk Auto Club yang akan tangani SCP juga akan memainakn Kejuaraan Nasional Drag Race dan Drag Bike,”

Jadi nanti mereka akan menangani tiga event balap sekaligus. Yang mana ini sudah biasa sebab pada tahun 2019 juga mereka seperti itu. Tapi kita lihat, SCP 2019 Sumatera Barat sangat keterlaluan. Peserta yang banyak dan penonton yang sangat padati sirkuit.

Tidak sabar kita lihat SCP Sumatera Barat 2020, Kita tunggu saja dan lihat terus perekembangannya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.