Presley Martono Bikin Hattrick, DT Racing Unjuk Gigi

0
2433
Kemenangan ke 3 dalam 3 minggu berturut turut
sss

OtomootifZone.com-Singapura. Keperkasaan “Sang Jendral Sirkuit” memang tidak perlu disanggah lagi. Peluh belum kering dari tubuhnya saat menjadi juara Junior Max AMC round 4 Elite Malaysia 14 Juni lalu dan menjadi pusat perhatian dunia dikancah  CIK FIA European Series Championship Nottingham Inggris 21 Juni, kembali Sabtu kemaren 27 Juni 2015, Presley Martono  pembalap DT racing teammatenya Prasetyo Harja yang turun dikelas Junior mampu mempertunjukan kualitas menekuk setir gokartnya dan menjadi kampiun diajang Stc Rok Cup round 3 Singapura. 3 podium pertama diraih dalam waktu 3 minggu berturut-turut. edun brooo…..!!!!

Handi Harja saat race
Handi Harja saat race

KF1 Karting  Circuit tempat penyelenggaraan nampaknya sudah menjadi bagian dari The Blue Army, karena sejak turun dari awal seri, DT Racing sudah menjadi pusat perhatian khalayak Karting Negeri Singa lho, setiap ajang yang digelar pegokart-pegokart Indonesia mampu memberikan prestasi yang membanggakan.

Selain Presley, rekan setimnya Passetyo Harja juga menjadi Runner Up event ini setelah keduanya di prefinal sempat mempertontonkan demo balap dengan berada dipaling buncit namun akhirnya mampu merangksek kebarisan terdepan dan akhirnya mampu podium 1 dan 2 diajang final, namun Kyle Crosland pembalap DT Racing lainnya harus mundur dari persaingan karena mengalami masalah teknis.

handi Harja juara 4 kelas veteran
handi Harja juara 4 kelas veteran

Dikelas Veteran, Handi Harja menapaki Podium 4, seandainya saat prefinal tidak mengalami trouble dan DNF karena crash, Juara 1 saat final akan melengkapinya menjadi  jawara, namun itulah lomba, apapun bisa terjadi,  begitupun juga dikelas Senior, Senna SN harus puas podium 4 karena harus berjuang dengan chassis, meski balap tetap menjalankan puasa, juara DD2 Asia 2014 ini mampu menunjukan kelasnya meski podium 1 hingga 3 adalah pegokart tuan rumah namun podium 4 merupakan  hasil terbaik dengan melihat kondisi teknis yang cukup mengganggu sejak prefinal.

The Blue Army
The Blue Army

Sementara dikelas Cadet, 3 pegokat Indonesia Sergio Noor, Akheela Chandra dan Rava Mahpud harus puas berada diposisi 7, 9 dan 11.

Selamat untuk pegokart Indonesia

Penulis : Edi Batrawan |Photo Edi, DT Racing, bernard Seah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.