Privater Nekat, CV Dua Srikandi Boyong Pebalapnya ke Final YCR 2019

0
1193
sss


OtomotifZone.com – Jakarta. Memang tim CV Dua Srikandi Hero 57 RC3 NHK merupakan tim Privater yang baru main tahun 2019 diajang balap Nasional. Dan kali ini mereka akan turun di final Yamaha Cup Race (16-17/11) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Nekat meski tim Privater tapi jiwa perangnya sangat membara. Mereka akan membawa skuad penuh di tahun 2019.


Memang sempat ada problem diawal awal putaran pada tim yang bermarkas di Jawa Barat ini. Tim yang dikomandoi oleh Hery selaku owner tim ini untungnya bisa menyelesaikan dengan cepat permasalahan. Yang mana membuat tim ini bisa lanjut balap di putaran putaran balap yang mereka targetkan.

Dan memang tahun 2019 ini mereka sekaligus melihat tolak ukur. Dan pada kesempatan Final YCR nanti, tim yang dipegang oleh Gogon selaku mekanik akan membawa skuad penuh. “ Untuk Final YCR kita akan main di kelas kelas yang juga dimainkan di Kejurnas. Kita akan bawa tiga pebalap kita,” ujar Gogon.


Mereka yang akan dibawa adalah Shendy AP pebalap Pemula B mereka, Hafid Pratama Pebalap Pemula A mereka dan Damar Abi Yoga pebalap Seeded mereka. Ketiga pebalap ini sengaja di boyong. Lalu kira kira apakah tiga pebalap CV Dua Srikandi ini akan tampil gemilang?


“ Kita sudah persiapkan motor motor pebalap kita dengan maksimal. Semoga saja kita bisa memberi hasil baik. Usahanya sudah benar, tinggal rezekinya saja dari sang pencipta,” tutup Gogon.

Imola Syndrome