Proman Buat Tim Balap, Rider Ternama Digaet

0
688
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Proman Drag Bike Team akan menjadi tim pendatang baru diajang balap lintas lurus. Peminat balap Drag Bike 201 ramai membuat pihak proman akan ikut turun tangan memanaskan persaingan. Rider ternama akan menjadi lawan tangguh di kasta balap ini.

Tahun 2019 menjadi tahun yang sangat panas kalau bicara persaingan. Tim tim baru berdatangan dan kali ini ada yang baru lagi. Proman Drag Bike Team menjadi tim yang baru launching.

Sedikit waspada wajib dilakukan oleh para peserta yang sudah nongol lebih dahulu. Pasalnya tim baru ini diisi pembalap pembalap top Indonesia yang kembali pecut kuda pacu di ajang 201M. Diantaranya ada Ardiansyah Ucil, Candra Tani#Darahmuda dan Sabrina Sameh.

Hastag #IamBack menjadi slogan yang hits untuk tim ini. Mereka akan turun di kelas 200cc Open, 200 Pemula dan 155cc. Dan untuk juru racik mereka percayakan kepada Kentar Dinar (Key Speed Home Industri) sebagai pihak R&D.

Dengan support yang luar biasa dari Proman menjadikan para rider berharap akan menorehkan hasil maksimal. Kita lihat saja sepak terjang tim baru ini diajang balap Drag Bike Nasional. Tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.