Protokol Ketat, Bupati Tebo Cup Race 2020 Sukses Digelar

0
232
Bupati Tebo H. Sukandar Foto Bersama Pembalap
Bupati Tebo H. Sukandar Foto Bersama Pembalap
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Pandemi covid-19 yang tengah melanda negeri saat ini membuat seluruh kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak (Social Distancing) harus di tiadakan.

Bupati Tebo dr. H. Sukandar, S. Kom. Msi Saat Memberi Kata Sambutan dan Membuka Event Road Race Bupati Tebo Cup Race 2020
Bupati Tebo dr. H. Sukandar, S. Kom. Msi Saat Memberi Kata Sambutan dan Membuka Event Road Race Bupati Tebo Cup Race 2020

Bless Community Rimbo Bujang (BCRB) yang dikomandoi oleh Rudi Purnomo aka Pur Inul, bersama Bupati Tebo dr. H. Sukandar, S. Kom. Msi melaksanakan event road race bertajuk “New Normal Bupati Tebo Cup Race 2020”, bersama dengan gugus tugas covid-19 Kabupaten Tebo di sirkuit NP. Terminal Baru Rimbo Bujang (1-2/8/20).

Penuhi Standar Protokoler Cuci Tangan Pakai Air Bersih dan Sabun

“Kita sudah beberapa minggu ini melakukan pendekatan dengan petugas satuan gugus tugas covid-19 yang ada di Tebo ini mas, yang mana kita saling sharing tentang syarat-syarat pelaksanaan event di tengah pandemi ini dan Alhamdulillah kita sudah menemukan solusinya mas,” ungkap Pur Inul dengan khas gaya bicara Jawanya.

Satuan Gugus Tugas Covid-19 Cek Suhu Tubuh

“Seperti yang terlihat saat ini, sebelum masuk ke arena sirkuit setiap orang harus dilakukan pengecekan suhu tubuh pakai Thermo Gun, cuci tangan dengan sabun, dan wajib menggunakan masker, bahkan kami dari panitia juga sudah menyiapkan masker. tutup Pur Inul.

Rudi Purnomo Ketua Panitia New Normal Bupati Tebo Road Race 2020.

Meski pandemi belum berlalu, event ini berhasil membuktikan bahwa tetap bisa beraktifitas seperti biasa dengan mematuhi semua ketetapan New Normal yang telah diputuskan pemerintah.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.