Proyek Mutualisme Doni Tata – Malioboro City

0
1851
Doni Tata, semakin berprestasi di arena dirt bike.
sss
Doni Tata, makin solid dengan juara di kelas MX2 Junior Plus.
Doni Tata, makin solid dengan juara di kelas MX2 Junior Plus.

OtomotifZone.com – Jogja. Progres Doni Tata Pradita yang awalnya hanya mengisi waktu luang karena belum mendapat slot sebagai pembalap Superspot, kini menjadi ajang serius yang akan dilakoninya. Ya, nyebrang balap motocross di team Malioboro City Jogjakarta. Doni dijadikan brand ambasador team yang bergerak dibidang properti, pusat perbelanjaan, mall dan kuliner. Bermula iseng-iseng setelah masuknya Doni menjadi serius. “Melihat perkembangannya sangat bagus, tiap event mampu podium, ya tetap kita support. Sekalia team Malioboro City yang bermula dari hoby ikut berpromosi lewat motocross.” kata Deny Kurniawan, orang yang mengurusi team ini.

Malioboro City, balap sekaligus kenalkan pasar mereka di Motocross.
Malioboro City, balap sekaligus kenalkan pasar mereka di Motocross

Bersama Doni saat berlatih di sirkuit Malioboro City, Sidokerto, Tirtomartani, Jogja, team ini tak mematok juara, yang penting balap. “Seperti yang saya katakan tadi, dari hoby. Jadi kalau mereka tidak juara gak papa, mau serius monggo. Seperti Doni, dia tidak ada kontrak. Selama dia mau balap, ayo saja. sekalian jaga fisik dia karena lama vakum,” lanjutnya.

Doni Tata, semakin berprestasi di arena dirt bike.
Doni Tata, semakin berprestasi di arena dirt bike.

Bagaimana Doni? ”Ya selama mereka mau saya terjun terus, sambil nunggu kalau tahun ini saya bisa balap Supersport lagi,” ungkap Doni. Tetapi tetaplah keduanya simbiosis mutualisme, saling membutuhkan dan menguntungkan. Doni di kelas MX2 junior plus mampu berbicara sebagai juara. Ini menggugah team untuk terjun serius sebagai team profesional. “Saat ini dimana ada Motocross kami datang,” kata Deny.

Latihan terus di sirkuit milik Malioboro City.
Latihan terus di sirkuit milik Malioboro City.

Yang menarik, team ini akan membuat sirkuit untuk Jogja, “Sekitar KidFun jl. Wonosari, semoga cepat selesai. Agar bisa kembali menggelar Kejurnas di Jogja,” tutup Dony. Lekas terelasasi pak bos..

Penulis : Hafid| Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.