PSBB Kabupaten Tangerang Di Perpanjang, Sirkuit Ranca Malang Di Tutup Untuk Kenyamanan Bersama

0
149
sss

OtomotifZone.com – Banten. PSBB Kabupaten Tangerang di perpanjang dan Sirkuit Ranca Malang yang berada di daerah Pagedangan, Kabupaten Tangerang Di Tutup oleh pemuda setempat selaku pengelola sirkuit (22/6).

Setelah keluarnya informasi bahwasannya PSBB Kabupaten Tangerang di perpanjang selama 14 hari kedepan sampai dengan tanggal 28 Juni 2020.

Fahru selaku salah satu pemuda dari Ranca Malang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang mengungkapkan bahwasannya “sebelumnya memang sering pembalap datang untuk latihan namun ketika ada keputusan PSBB di perpanjang kita berunding dengan teman – teman selaku pengelola dan demi kenyamanan bersama sirkuit kita putuskan untuk di tutup sementara waktu hingga batas waktu yang di tentukan” Ungkap Fahru

Memang kita semua sudah rindu dengan adanya event khususnya pembalap dan penonton juga nampaknya merasakan hal yang sama dan pastinya ketika tahu ada informasi latihan dan lain sebagainya pasti ramai untuk nonton ataupun melakukan latihan.

Dan Memang Ahmed Zaki Iskandar selaku Bupati Kabupaten Tangerang juga mengungkapkan “PSBB Kabupaten Tangerang di perpanjang untuk memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, Ketika PSBB yang ketiga dari tanggal 1 s.d 14 Juni 2020 dilonggarkan ada angka-angka yang memang harus menjadi perhatian termasuk tingkat penularanya, ” kata Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang, Minggu (14/06/20).

Penulis : Agis Maulana | Foto : Istimewa.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.