PT DAM hadirkan Cherrybelle di Bandung

0
9906
sss

Cherrybelle beat

OtomotifZone.com – Bandung. PT. DAM Akan Hadirkan Cherrybelle di Bandung pada hari Kamis 30 mei 2013 mendatang. Bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, akan mengadakan konser Cherrybelle di Trans Studio Bandung,Kamis (30/5).

Acara ini merupakan gelaran roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia untuk menghibur para penggemar grup musik idola remaja ini sekaligus mempromosikan skutik idola anak muda, All New Honda BeAT FI di 33 provinsi di Tanah Air.

Honda memboyong Cherrybelle selaku brand ambassador Honda BeAT untuk menjumpai para penggemarnya di seluruh provinsi di Indonesia. Roadshow ini digelar selama 31 hari nonstop sepanjang bulan Mei.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dari Banda Aceh pada 1 Mei dan akan berakhir di Jakarta pada 31 Mei. Dalam rangkaian kegiatan ini, Honda pun memberi kesempatan kepada pembeli sepeda motor The All New Honda BeAT-FI pada periode April-Mei 2013 untuk bertemu langsung atau nonton konser istimewa grup musik yang sedang naik daun ini.

Seluruh jaringan main dealer Honda juga menyediakan 1 unit The All New Honda BeAT-FI dengan desain spesial Cherrybelle sebagai hadiah undian. General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ungkapan kecintaan Honda dan Cherrybelle terhadap masyarat Indonesia, khususnya pecinta Honda BeAT dan penggemar Cherrybelle.

“Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter. Keduanya lincah, modern, dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan. Hal ini yang meyakinkan kami untuk memilih Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT. Keduanya sudah sama-sama menancap kuat di kalangan generasi muda. Kami ingin mengapresiasi mereka melalui kegiatan ini. Kami yakin roadshow ini dapat lebih menceriakan hidup generasi muda kita.”

Penulis : Indra | Foto : AHM/DAM | Sumber : AHM/DAM

Imola Syndrome