PT. Krama Yudha Tiga Berlian Resmikan Dealer Mitsubishi PT. Setiakawan Menara Motor Di Cilegon

0
125
sss

Otomotifzone.com – Cilegon. PT. Krama Yudha Tiga Berlian sebagai distributor Kendaraan Mitshubishi di Insonesia  resmikan dealer Mitsubishi milik PT. Setiakawan Menara Motor di Cilegon Banten (30/4), acara yang digelar langsung di dealer terbaru milik PT. Setiakawan Menara Motor yang berada di kawasan jalan lingkar selatan Cilegon, Banten.

Seiring dengan banyaknya kebutuhan konsumen, dealer milik  PT. Setiakawan Menara Motor hadir di kota hadir di Kota Cilegon yang berada di Jl. Lingkar Selatan KM 02 Kp Buah Jangkung, Cilegon, Banten. Dengan memiliki tempat yang sangat strategis dan banguna di dirikan di atas lahan seluas 6200m2 dan memiliki luas bangunan 4200m2

Acara yang dihadiri oleh Duljatmono selaku Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan Suhardi Chandra selaku Presiden Direktur PT. Setiakawan Menara Motor, dalam sambutannya Duljatmono mengungkapkan sambutan selamat pada jajaran manajemen dealer dan akan memberikan pelayanan profesional untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen.

Duljatmono selaku Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor.

“Layanan profesional salah satunya dicerminkan melalui relokasi dealer yang akan kita tingkatkan yaitu pelayanan 3S (Penjualan, Service Kendaraan, dan Spare part) dilokasi yang lebih strategis da luas untuk dapat bahwa konsumen akan menerima pelayanan prosesional mitsubishi Fuso, yang berpijak pada 3 komitmen kunci yaitu zero down time, costomer business consultant dan best life value” Ungkap Duljatmono.

Dengan memiliki keunggulan dealer yang baru ini dari display yang lebih luas dari lokasi sebelumnya dengan mempunyai kapasitas hingga 3 display kendaraan dan area service tersedia stall besar dan 6 stall yang mampu menampung 25 unit perawatan perharinya.

Setelah dealer ini di resmikan KTB berharap PT. Setia Kawan Menara Motor dapat memberikan kontribusi dalam memajukan perekonomian di area Kota Cilegon dan dapat meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso kedepannya.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.