PT. Mitra Sendang Kemakmuran Hadirkan All New Honda Beat Sporty & All New Honda Beat Street Dengan Teknologi Baru

0
27
sss

OtomotifZone.com – Banten. PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda Banten resmi hadirkan motor keluaran terbaru dari Honda yaitu All New Honda Beat Sporty dan All New Honda Beat Street yang digelar langsung di Mall Of Serang, Banten (15/2).

All New Honda Beat Sporty dan All New Honda Beat Street dibekali generasi terbaru dengan menggunakan mesin eSP 110cc yang tentunya sudah pasti lebih hemat bahan bakar dan Honda Beat merupakan skutik yang dicintai oleh masyarakat sejak tajun 2008 pada keluaran terbaru dari Honda ini menggunakan rangka baru dengan teknoligi eSAF (Enchanced Smart Architecture Frame) teknologi ini dapat membuat volume tangki dan bagasi lebih besar jika sebelumnya Bagasi hanya mampu menampung kapasitas 11 liter dengan eSAF bisa 12 liter dan tangki bensin sebelumnya hanya mampu menampung 14 liter dan sekarang menjadi 14.2 liter.

All New Honda Beat Sporty dan All New Honda Beat Street tetap mempertahankan identitas desain untuk bergaya ramping dan sangat dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara dan kedua model motor ini

Elfa Ridhaswara selaku general manager dari PT. Mitra Sendang Kemakmuran mengungkapkan “pada kesempatan kali ini All New Honda Beat Sporty dan All New Honda Beat Street di luncurkan oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran dan kedua motor ini dibekali dengan rangka teknologi terbaru dari eSAF (Enchanced Smart Architecture Frame) dengan teknologi ini motor mampu menambah volume bagasi dan tangki lebih banyak, jika sebelumnya tangki hanya 4 liter dengan teknologi ini mampu menampung 4.2 liter dan bagasi sebelumnya bagasi 11 liter dan dibekali dengan mesin 110cc SOHC pembakaran injeksi PGM-FI dan tergabung dalam rangkaian teknologi esp” Ungkap Elfa Ridhaswara.

Luar biasa memang teknologi yang diterapkan pada kedua produk terbaru dari Honda dapat membuat penggunanya lebih nyaman dan All New Honda Beat Sporty hadir dalam dua type yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk Tipe CBS terdapat 4 warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga di Banten Rp. 16.798.000 dan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black Yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.377.000 selain itu model ini menawarkan tipe Deluxe Series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.476.000.

Sementara itu All New Honda Beat Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver dan model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.413.000 untuk OTR Banten.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.