Puas Dengan 2019, Tahun 2020 SCP Tulis Sendiri Nilai Sponsornya!!!

0
261
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selalu mengucapkan kalau untuk SCP tulis sendiri nilai sponsornya. Ini semua karena gelaran Sumatera Cup Prix benar benar memberi kepuasan tersendiri kepada Sponsor. Terlebih IRC untuk tahun 2019. Dan tahun 2020 mereka akan tetap support Sumatera Cup Prix dengan menaikan nilai Sponsor.

Memang gelaran Sumatera Cup Prix sudah hampir dua tahun mendapatkan support dari IRC yang merupakan jenis ban ternama di tanah air. Meski menjadi sponsor digelaran ini dengan nominal tertinggi, Dodiyanto selalu tidak mau kalau event yang dia support One Make Tire.

“ Saya tidak mau bannya One Make mas. Meski kita sudah support event ini (SCP) , tapi saya mau lihat persaingan mas. Jadi kita bebaskan saja mas. Dan tahun 2020 kita akan kembali support SCP dengan menaikan nilai sponsorship,” ujar Dodiyanto kala itu kepada penulis.

Lagian juga tidak perlu disuruh, para peserta Sumatera Cup Prix juga sudah tau ban apa yang bagus digunakan dengan harga yang tidak memeras kantong. Ya apalagi kalau bukan produk ban IRC. Harga terjangkau untuk balap maupun hariannya.

Jadi untuk kalian yang belum merasakan sensasinya, yuk rasakan sensasi menggunakan ban IRC. Untuk balap kalian tidak perlu khawatir sudah banyak tim dan pebalap besar buktikan kualitas ban IRC. Untuk harian, banyak varian yang bisa kalian gunakan di ban harian dengan kualitas tinggi harga merakyat.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.