Pulang Kampung, Ipul Dapat Penghargaan Dari IMI Jambi

0
180
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Libur balap, para rider pulang ke kampong halamannya masing masing. Terutama kepada pebalap pebalap yang merantau diluar daerah mereka tinggal. Seperti halnya Ahmad Saifullah. Pebalap Jambi ini pulang kampong malah mendapatkan penghargaan dari IMI Jambi.

Acara IMI Award Jambi diselenggarakan bersama Rakerprov IMI Jambi. Yang mana selain membahas mengenai kinerja dalam memajukan balap di Jambi, mereka juga memberi penghargaan kepada atlet mereka. Nah Ipul sapaan akrab Ahmad Saifullah yang kebetulan sedang pulang kampong mendapatkan penghargaan dari IMI Jambi.

“ Pertama jangan lupa bilang terima kasih sebesar besarnya kepada IMI Jambi karen telah mempersiapkan acara musprov dan IMI Award. Komentar saya adalah saya sangat bangaa aja bang karena baru tahun ini diberi penghargaan dari IMI Jambi,” ujar Ahmadh Saifullah.

Ipul sendiri mendapatkan penghargaan sebagai atlet Best Perfomance. Sebab prestasi di tahun 2019 sangat luar biasa. Meski dirinya berkarir diajang balap Road Race tidak di Sumatera. Melainkan di Region Jawa yang terkenal sangat hebat pertarungannya.

Dengan penghargaan ini dirinya memiliki target dan acuan untuk karir 2020. Pasalnya tahun 2020 dirinya diprediksi akan tetap main di Region 2. Dengan kata lain dirinya akan tetap merantau namun tetap mengharumkan tanah kelahirannya yaitu Jambi.

“Target tahun ini harus bisa lebih berprestasi lagi agar tahun depan bisa di undang kembali di IMI Award Jambi, amin bang. Dan pastinya bisa Juara Nasional di Jawa,” tutup pebalap muda belia itu.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.