Pulang Kampung Tapi Masih Terima Orderan

0
377
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa yang tau kalau wabah virus Corona akan datang begitu saja di Indonesia. Wabah ini sangat menyiksa dan memberi ke khawatiran bagi semua masyarakat. Pasalnya wabah ini cepat sekali menyebar dan menimbulkan kematian. Sudah mengendus ini semua, Iqbal Kabul pulang kampong lebih awal.

Ya, Iqbal Kabul mekanik tim KLAPANUNGGAL Racing Team ini awalnya berdiam di markas KLAPANUNGGAL di kawasan Bogor. Tapi melihat problema Corona ini dan balapan yang nampaknya tidak jelas, dirinya langsung menuju kampong halaman sebelum peringatan pulang Kampung dilarang.

Di Kampung, Kabul sapaan akrab pria bertubuh gempal ini masih melakukan kegiatan yang sama seperti saat di markas Klapanunggal. Dirinya tetap kerjakan beberapa mesin orderannya untuk tetap menyambung hidup.

“ Beberapa pekerjaan mesin yang sudah di order kemarin saya bawa pulang mas ke kampong. Karena Corona saya makannya pulang kampong. Saya prediksi pasti tidak bisa pulang waktu itu. Makannya saya pulang duluan dan benar saja,” ujar Kabul langsung kepada penulis.

Lanjutnya,” Dikampung saya juga masih terima orderan mesin mas. Kaya buat motor balap, buat noken as, buat head atau buat mesin lainnya mas. Untuk nyambung hidup sekalian nabung halalin si dia mas,”

Memang Pandemi Corona ini membuat orang orang sedikit cemas. Selain itu beberapa masyarakat alami krisis atau penurunan penghasilan. Kabul yang berprofesi sebagai mekanik tetap menerima orderan mesin meski berada di kampong.

Ditengan Corona seperti ini, Kabul tidak mau mematok harga terlalu mahal. Karena pria yang sedang mengejar cintanya itu memaklumi keadaan sekarang. Kalian mau pesan mesin atau yang lainnya untuk balap? Langsung aja hubungi Iqbal Kabul +62 813-6778-8833

Foto: Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.