Puluhan Bikers Turun Ke Jalan, Peduli Pandemi Covid-19

0
95
sss

OtomotifZone.com – Bekasi. Puluhan bikers berbeda bendera turun ke jalan raya (17/5/2020) di Pos Check Point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kalimalan, Bekasi. Dikordinir oleh Adi Pro, kegiatan positif ini memang sudah direncanakan secara matang.

Memang Adi Pro mengajak beberapa bikers untuk turun ke jalan dengan mengajak berbagi kebaikan di seminggu terakhir bulan puasa. Kegiatan yang disupport oleh berbagai brand langganan dikancah otomotif khususnya roda 2 dan diantaranya builder hingga toko penyedia kebutuhan modifikasi.

“ Dalam minggu terakhir bulan puasa ramadhan, Forum Bikers yang berada dilingkup DKI Jakarta, Bekasi, Depok yang masih diberi kesempatan untuk ikutan memberi dan berbagi. Hasil yang dikumpulkan berupa sembako, takjil untuk berbuka puasa, air minum, masker dan alat pelindung diri (APD) khusus bagi petugas di pos PSBB ini. Selain melibatkan komunitas yang terjun ke jalan, support yang luar biasa ditunjukkan oleh produsen hingga builder modifikator dengan memberi donasi berupa barang hingga kelengkapan lainnya,” ujar Adi Pro.

Dengan mengkordinir berbagai bikers, terkumpulah 22 bikers yang ikut turun ke jalan. Ketika ajakan ini diberikan Adi Pro, bikers bikers yang ada menyambut baik kegiatan positif ini. Yang mana mereka bersemangat dan tidak menolak ajakan positif ini.

“ Momentum bulan puasa merupakan saat yang tepat untuk ikut peduli dan berbagi. Sebagai komunitas baru  yang ikut bergabung dalam kegiatan Forum Bikers dengan bagi takjil dan masker, langkah kepedulian dengan mengingatkan pengendara untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan yaitu selalu menggunakan masker dan sarung tangan. Hal ini merupakan langkah pencegahan terpapar virus covid-19,” jelas Candra Ketua Umum dari Maxi Owners Club Indonesia (MOCI).

Dengan suksesnya acara, Adi Pro selaku penyelenggara ikut ucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang ikut melancarkan acara tersebut. Selain kepada para bikers yang turun, Adi Pro juga ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang ikut membantu kelancaran acara.

“ Alhamdulillah dan terima kasih atas seluruh donasi yang diberikan dari berbagai mitra kerja dan sponsor. Seperti IIMS (Dyandra Promosindo), GMA Product Series, AiTech, TDR, NGK yang dengan senang hati membantu, Tak lupa rekan komunitas speed shop modifikasi juga ikutan suport Mr.moo,Thongs,Ric,Adtz,Mamostyle,Imamumank,Mbeks,Bins Semoga pandemi covid-19 ini segera hilang di bumi tercinta Indonesia, sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala. Serta pesta rakyat motor yang rutin diadakan dari kontes, pameran hingga event roda dua lainnya bisa terselenggara,” tutup Adi Pro.

Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan. Dan Adi Pro menjelaskan nama nama Bikers dari berbagai komunitas atau club yang ikut. Daftar Komunitas Forum Bikers yang ikut menghadiri : 

– Mio fans club Jakarta

– Gsx Club Indonesia

– Yamaha Lawas Jakarta

– Honda Vario All Type all Regions

– All Clasic Custom Jabodetabek

– Xabre Owner Jakarta

– Gsx Brother Club Indonesia

– Arci Jakarta Jakarta      

– Master Of Torque Riders Indonesia

– Benelli Owner Indonesia Mother Chapter

– Honda All Wave Club Indonesia

– Gsx United Club Indonesia

– Honda Wave Indonesia

– Arci Rescue

– Surya motoridersCempakaPutih

– Silaturahmi Max Community

– Maxi Owners Club Indonesia

– Suzuki Two Wheels

– Jakarta Maxi Riders

– Suzuki Gsx Owner Indonesia

– Scorpio Monas Club

– Skywave Owners Club

Penulis : Dewa | Foto : Adi Pro

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.