Punya Pengalaman Kurang Bagus di Australia, Akankah Kali Ini Marquez Bisa Meraih Juara

33
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah meraih empat kali tropi juara pertama berturut-turut yaitu di San Marino, Aragon, Thailand dan Jepang, akankah kali ini Marc Marquez bisa merebut mahkota juara kelima secara beruntun di sirkuit Phillips Island, Australia, dalam lanjutan putaran MotoGP 2019 yang akan bergulir pada akhir pekan ini (27/10).

New RC3 Products

Peluang tersebut memang masih terbuka lebar bagi sang juara MotoGP musim 2019 ini, meskipun The Baby Alien punya catatan rekor kurang bagus ketika berlaga di Negeri Kangguru tersebut. Itu terlihat dari torehan prestasinya yang hanya mampu meraih dua kali kemenangan dari enam kali laga yang telah dijalani oleh rider tim Repsol Honda ini.

Di satu sisi Marquez boleh bangga dengan telah meraih juara sebanyak 54 kali dan itu prestasi terbaik yang telah dimiliki oleh pembalap Honda sekarang ini. Namun jelang MotoGP Australia nanti, Marc Marquez punya tantangan besar untuk bisa menaklukkan kembali sirkuit yang berada di tepian pantai ini sejak terakhir kali menjadi juara pada musim 2015 dan 2017 silam.

BACA JUGA :

Sedangkan di tahun 2018 lalu Marc Marquez harus berada di dalam paddock lebih cepat karena gagal melanjutkan jalannya balap setelah mengalami insiden kecelakaan dengan rider lainnya.

Kita lihat saja kejutan apa yang bakal ditunjukkan oleh Marc Marquez kali ini!

Penulis : Obeth |Foto : MotoGP.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here