Putaran 1 Sumatera Cup Prix Ready 1000%

0
289
sss

OtomotifZone.com – Musirawas. Gelaran Sumatera Cup Prix 2019 putaran pertama memang ada di akhir bulan ini (27-28/4) di Sirkuit NP Agropolitan Center Musirawas, Sumatera Selatan. Namun persiapan sudah dilakukan sejak jauh jauh hari. Menggandeng TASAMURA sebagai Pathner di putaran pertama, gelaran akbar di Sumatera ini ready 1000 %.

Kenapa penulis bilang ready 1000%, pasalnya penulis berbincang banyak dengan Azhari selaku pihak atau pemilik TASAMURA. Menurutnya persiapan sudah dilakukan sejak lama. Dan mereka sudah siap untuk jalankan putaran pertama Sumatera Cup Prix 2019.

” Untuk persiapan sudah semua mas. Paling kita tinggal menjalankan saja mas di hari H nya. Kalau untuk pendaftaran memang belum kita buka mas. Mungkin H-15 baru kita buka,” ujar Azhari langsung kepada OtomotifZone.com.

Memang mereka sengaja mempersiapkan dari jauh jauh hari. Selain itu mereka memang menunggu momen ini. Mereka ingin event ini sukses digelar di Musirawas.

” Kejurnas MotoPrix 2019 wajib di Permanen mas. Jadi Musirawas tidak bisa adakan Kejurnas MotoPrix. Kebetulan ada SCP jadi kita ambil dan kita siapkan dengan baik,” lanjut owner Tasamura.

Selain itu mereka menganggap konsep baik dari SCP yang membuat mereka sangat antusias ambil Sumatera Cup Prix putaran pertama ini. Hanya tidak itu, Azhari yang juga hobby pada dunia otomotif terutama balap ingin melihat kemampuan pembalap pembalap Musirawas.

” Kita sendiri tadinya mau buat sendiri mas. Karena konsep SCP ini baik jadi kita ambil. Kita juga mau lihat skill pembalap pembalap Musirawas Asli main di sini. Dan ini sebagai pembelajaran dan jam terbang untuk pembalap musirawas mas,” tutup Azhari

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.