Putaran 4 Malaysian Cub Prix 2020 : Azroy Hakeem Anuar Kembali Bertaring

0
52
sss

OtomotifZone.com – Malaysia. Azroy Hakeem Anuar kembali bertaring di ajang Malaysian Cub Prix 2020 dan di prediksi tahun ini akan menjadi miliknya. Penulis melihat dari empat putaran yang sudah digelar, Azroy selalu mendapatkan hasil terbaik. Penampilan gemilang pebalap tim Idemitsu Honda Yuzy Racing ini memang tidak bisa dipungkiri lagi kansnya untuk jadi juara.

Sejak putaran pertama lalu, pebalap dengan nomor start 20 ini mampu tampil luar biasa. Dengan motor Honda Supra GTR pacuannya, Azroy selalu tampil konstan. Dirinya pun tidak pernah keluar dari tangga podium di setiap putarannya. Dan pada putaran 4 yang berlangsung di Sirkuit Kuala Terengganu, Malaysia, (19/9) lalu Azroy menjadi juara pertama.

“Alhamdulillah, semuanya berada dalam keadaan terbaik hari ini. Keadaan mantap selain perasaan positif untuk memimpin perlombaan. Semuanya berjalan lancar, saya gembira dan sangat berterima kasih kepada seluruh crew pasukan yang telah bekerja keras untuk kejayaan ini,” jelas Azroy.

Ternyata sirkuit di Terengganu ini merupakan salah satu lintasan yang digemari oleh Azroy. Pada saat balapan, dirinya mengawali start dari posisi pertama dan sempat ada kendala yang membuat Azroy harus kerja ekstra di awal-awal lap.

Dan tidak butuh waktu lama, Azroy mengambil alih jalannya balapan sampai akhir perlombaan Azroy tidak tersentuh sama sekali dan langsung melenggang jauh dan membuat pebalap muda ini berhasil menjadi juara di urutan pertama.

Berikut adalah daftar juara seri empat Malaysian Cub Prix :

Penulis : Dewantara | Foto : Malaysian Cub Prix

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.