Race 1 Moto3 FIM Cev Repsol Valencia 2020 : Pertempuran Mario Suryo Aji Sukses Finish Keenam

0
213
sss

OtomotifZone.com-Spanyol. Sukses finish keenam di kelas Moto3 FIM Cev Repsol sirkuit Valencia adalah hasil luar biasa bagi Mario Suryo Aji yang beranjak bangun dari masa pemulihannya. Race 1 Mario finish di tengah kepungan rider Eropa yang kejam soal overtake.

Balapan yang bari saja usai adalah balap yang di gelar dua kali akibat Red Flag. Awal balap Mario yang start dari posisi 12 ada di posisi 8 ketika bendera berkibar. Start ulang dari grid 8 di lap awal tetap ada di posisi 8. Namun irama Mario cukup berani menghajar rider tuan rumah.

Pondasi dan konsentrasi Mario mempertahankan line juga posisi walau beberapa kali di overtake menjelang lap akhir selalu di balas. Untuk mengejar posisi lima besar sudah agak sulit terkait top speed dan kemungkinan juga skill dari mereka Mario sadar diri. Bertahan di posisi 6 sampai finish adalah jalan satu-satunya karena lap sudah tinggal beberapa putaran.

Akhirnya, bocah Magetan ini berhasil mempertahankan posisi 6-nya yang juga posisi bagus mengingat dia start dari posisi 12. Berikut hasil balapannya :

Penulis : Hafid | Foto : Dok

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.