Race Dramatis F1 Bahrain : Mobil Terbakar Dan Terbelah Dua Bagian, Romain Grosjean Selamat Dari Maut

0
112
sss

OtomotifZone.com-Bahrain. Seri 15 event balap F1 di sirkuit Shakir, Bahrain tadi malam adalah balapan dramatis yang bisa membuat shock jika mengamati dan menyaksikan dari layar televisi. Romain Grosjean membuka balapan malam hari tersebut dengan insiden mengerikan. Perjalanan baru berlangsung beberapa detik atau baru melewati tikungan ke-3 mobil Haas Racing yang ia kemudian alami senggolan dengan Daniil Kvyat pembalap dari team AlphaTauri.

Roda belakang mobil Grosjean kontak body dengan roda depan Daniil. Seketika melintir ke sisi kanan dan secepat kilat menabrak pembatas. Tabrakan keras membuat mobil Grosjean patah menjadi dua dan mengakibatkan ledakan. Naas, Grosjean terhimpit di kemudi juga terjepit di pagar pembatas. Api melalap tubuhnya sampai tak terlihat dari kamera.

Kurang lebih selang sekitar 5 detik dia bergerak keluar menyelamatkan diri dari kobaran api tanpa bantuan marshal yang menarik ! Hanya marshal yang mencoba padamkan api di tubuh Romain Grosjean saja karena besarnya api di bagian depan mobil. Selamat keluar dari kabin yang terbakar dia nampak kelelahan menahan nafas dari asap dan hawa panas di depan wajahnya.

Mukjizat bagi dunia F1 karena hampir saja balapan ini memakan korban jiwa. Dari team memberikan pernyataan bahwa pembalap Perancis tersebut sudah di rawat intensif.
“Romain mengalami luka bakar ringan di tangan dan pergelangan kakinya, tetapi selain itu dia baik-baik saja. Dia bersama dokter sekarang.”

Tunggu perkembangan terbaru..

Penulis : Hafid | Foto : F1, Sky Sport

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.