Race Of Independence 2018 Purwakarta : Balapan Di Kota Sendiri, Robby Rizaldy Buktikan Kualitasnya

5655
sss

OtomotifZone-Purwakarta.  Pada kejuaraan Race Of Independence 2018 yang di langsungkang pada tanggal 4 November 2018 di Sirkuit Non permanen Yon Armed 9 Sadang Purwakarta.  Balapan Di Kota Sendiri, Robby Rizaldy buktikan kualitasnya dengan membawa pulang 5 podium Juara 1 di kategori kelas Matic pemula. Ini merupakan salah satu bukti bahwa Robby merupakan lokal hero di event Race Of Independece 2018 Purwakarta.

Di tahun 2018 ini prestasi pembalap pemula dari team Putra Mekartani Bbs Racing Rolling speed Oc25 Irc Ppc ini sudah tidak di ragukan lagi , Robby merupakan salah satu pembalap pemula yang di takuti para pesaingnya di Jawa Barat. Kuda pacu racikan dari BBS Racing ini antarkan Robby menjadi pembalap terbaik di beberapa event di Jawa Barat, dan di event kali ini iya mampu menjadi pembalap yang tercepat di 5 kategori kelas Matic Pemula.

Aksi Robby Rizaldy Pada Kelas Matic 130cc Pemula

“Hal yang saya capai ini tidak luput dari dukungan para Crew,Mekanik dan Owner dari team Putra mekartani bbs Racing Rolling speed Oc25 Irc Ppc, karna kalo bukan karna mereka saya tidak akan bisa seperti ini. Dan di event Race Of Independece kali ini yang di gelar di kota kelahiran saya, pada kesempatan ini saya ingin membuktikan bahwasanya pembalap tuan rumah mampu bersaing dan memberikan tontonan yang sangat menarik kepada para penonton yang datang untuk menyaksikan langsung jalannya race di Sirkuit Yon Armed 9 Sadang ini” ( Ungkap Robby Rizaldy )

Bisa dibilang pembalap pemula satu ini bukan pembalap kaleng-kaleng nih otozoner, walaupun Robby masih pemula, akan tetapi prestasinya di tahun ini tidak usah di ragukan lagi. Apalgi Robby bernaung bersama team Putra Mekartani yang memiliki owner muda yang juga sangat mencintai dunia otmotif khususny roda dua. Dan dibalik itu semua BBS Racing merupakan pakar dari engine kuda pacu yang di tunggangi oleh Robby di event kali ini.

Congratulation buat Robby dan Team Putra Mekartani, maju terus untuk raih prestasi yang lebih baik, dan buat bangga insan otomotif Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.