Racha Prabu Berhasil Meraih Hasil Maksimal Di Final Kejurnas Motocross Tahun 2019

56
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Racha Prabu pembalap asal DKI Jakarta berhasil meraih hasil maksimal di Final Kejurnas Motocross Tahun 2019 yang digelar di Sirkuit HSP2, Wonosari, Yogyakarta (30 November – 01 Desember).

Racha Prabu yang berasal dari DKI Jakarta dan bergabung dengan Cha7MX Pro Racing Ferry Biro Jasa Racing Team berhasil meraih hasil maksimal pada perjalanan balap dikelas Special Engine MX2 Junior A moto 1 Racha berhasil berada di urutan 3 besar perjalanan balap terus berlanjut dengan mencoba push 10 menit awal untuk membuat gap dan hingga 10 menit terakhir mencoba untuk bermain lebih santai hingga bisa finish di posisi 4, dan pada moto2 juga sama push di 10 menit awal dan 10menit terakhir mencoba bermain aman dengan finish di posisi 4.

Racha Prabu menerangkan bahwa “Untuk balapan final ini sangat seru mas, lepas start saya dapat posisi bagus dan terus push di 10 menit awal dan sisanya mencoba bermain santai dan finish di posisi 4 dan pada moto2 juga sama mas, saya cukup puas dengan hasil ini mas saya tampil sudah maksimal” ungkap Racha Prabu.

Penampilan sudah maksimal dan hasil yang diperoleh ada di posisi 4 dan Racha tampil masih dalam proses pemulihan semenjak terjadinya crash di Kejurnas Powertrack Putaran 4 2019 dan setelah itu kembali crash di event Kejurda Motocross Jawa Barat dan mengikuti balapan ini masih tahap pemulihan.

“balapa saya drop fisik di menit – menit akhir karna memang masih tahap pemulihan, Kejurnas Powertrack Seri 4 saya crash dan di Kejurda Motocross jawa Barat kembali alami crash, terimakasih kepada semua yang sudah mendukung saya dalam balapan ini terutama kedua orang tua saya yang selau support semoga kedepan lebih Baik lagi dan bisa menjadi juara Nasional di tahun 2020 nanti”Tutup Racha Prabu.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.