Racha Prabu Kembali Jalani Latihan Setelah Alami Crash Dan Dislokasi Pada Bahu Kiri

0
123
sss

OtomotifZone.com – Banten. Racha Prabu pembalap asal Depok dari team Cha7MX Pro Racing Team dan balap dikelas MX2 Junior A 125cc telah kembali jalani latihan dengan normal setelah alami crash beberapa hari sebelum lebaran dan telah melakukan masa pemulihan yang cukup maksimal dan kini bisa kembali melakukan aktifitas latihan dengan normal seperti sebelumnya.

Pasca crash Racha alami dislokasi pada sendi bahu kiri dan pada hari kamis kemarin (11/6) Racha sudah kembali melakukan latihan dengan normal lagi namun walau sudah sembuh Racha Prabu mengungkapkan bahwa setelah kejadian itu dan sekarang sudah normal namun terkadang saat latihan Racha merasa sedikit ngilu pada pada bahu.

“Ya Mas Allhamdulilah pasca kejadian itu akhirnya saya bisa kembali normal lagi jalani latihan setelah kurang lebih 1 bulan jalani masa pemulihan. namun terkadang saat latihan ini saya masih merasa sedikit ngilu, tapi pelan pelan saya jalani terus agar terbiasa lagi” ungkap Racha Prabu.

Ya memang olahraga motocross besar sekali resikonya otozoners namun tidak jadi halangan bagi pecintanya dan Racha Prabu juka mengungkapkan bahwa kejadian kemarin memang kejadian yang fatal, namun itu semua akan jadi pelajaran untuk kedepannya agar bisa lebih baik dan lebih berhati hati dalam balapan dan bisa lebih dalam lagi melatih fokus saat balapan.

“ya Mas kejadian kemarin akan jadi pelajaran, dari kejadian itu kedepannya saya akan bisa lebih behati – hati lagi dan bisa lebih fokus lagi saat latihan maupun balapan, dan semoga pandemi ini segera berkahir dan semua aktifitas bisa kembali normal termasuk balap juga bisa segera dimulai di Indonesia” Tutup Racha Prabu.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.