Rajendra SP Masuk, Berikut Line Up Dan Terget Tim Semoga Abadi Babarafi Zyrof47

0
1194
sss

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Musim balap 2019 sudah hampir selesai dan beberapa tim besar, baik pabrikan maupun privater sudah mulai berbenah mencari komposisi pembalap untuk musim balap 2020 yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Begitupun dengan salah satu tim balap asal Jawa Timur yang ditahun 2019 memberikan kejutan dan membuat tim-tim lain kewalahan dan geleng-geleng kepala. Yap, mereka adalah Yamaha Semoga Abadi Babarafi Zyrof47. Tim yang dinahkodai Chafid Putra seorang pengusaha muda ini di musim balap 2019 ini berhasil membawa timnya menjadi kuda hitam di gelaran kejurnas Motoprix dan beberapa event lainya sebab berhasil menjadi runner up di 2 ajang balap bergengsi yakni ONEPRIX dan Motoprix 2019, serta berhasil menjadi juara umum dikelas novice YCR.

Aldiaz Juara Umum YCR kelas Novice

Untuk musim 2020 nanti tim Yamaha Semoga Abadi Babarafi Zyrof47 sudah memiliki skuad yang akan bertarung di 2020. Tetap bersama duet maut Aldiaz dan Galang Tor-tor untuk bertarung di kelas novice. Seperti belum puas dengan gelar runner up 2019, pemilik tim pun mendatangkan 1 pembalap baru yang akan mendampingi Diaz dan Galang untuk bertarung di kelas novice, dan pilihan jatuh pada Rajendra SP yang di musim balap kemarin bersama tim Honda Shakespear45.

zyrof47
Rajendra dan Galang Tor-Tor

“Tentu dengan masuknya Rajendra bisa membuat tim semakin solid di kelas novice, karna target kita bukan lagi jadi  kejutan, tetapi menjadi tim yang bisa menjadi juara umum”. Ujar Chafid

Setali tiga uang, tak hanya bermain di kelas novice saja, Chafid Putra juga mengisi line up di kelas rookie dengan mendatangkan pembalap baru yang juga merupakan anak sang pembalap kawakan dari region 3 Gading Laksana yakni Arai Agaska.

Jika disimak dengan seksama pembalap yang mengisi skuad tim Yamaha Semoga Abadi Babarafi Zyrof47 tiga diantaranya berasal dari region 3 (Lombok) yang saat ini sedang mati suri, ditambah 1 pembalap asal Kudus, Jawa Tengah. 

“Untuk kejuaraan/event balap yang bakalan diikuti kita belum tahu mas, masih nunggu arahan dari sponsor tentunya”. Tutup Chafid yang juga pengusaha gas elpiji ini.

Apakah target menjadi juara umum di ajang yang mereka ikuti? Sangat menarik tentunya untuk kita tunggu aksi dari tim Yamaha Semoga Abadi Babarafi Zyrof47 di tahun 2020 mendatang.

Salam gassspooolll….

Penulis : Sigit | Foto : Istimewa

Imola Syndrome