Ramona Jaya Motor Sport Siap Guncang 2021 Dengan Squad Barunya

0
1376
sss

OtomotifZone.com – Jabar. Ramona Jaya Motor Sport , team asal Garut ini merupakan salah satu tim yang menjadi ancaman di setiap event RoadRace pada akhir tahun lalu. Hampir di setiap pertandingan, RJMS sudah beberapa kali berganti squad setiap balapnya. Tetapi pada kali ini berbeda, RJMS dengan management barunya akan lebih fokus lagi di 2021, dan membentuk squad baru.

Beberapa pembalap top pernah bergabung di tim yang di pegang penuh oleh Bu Hajah Desty N Shafiyyah ini. Dan pada kali ini RJMS hadirkan 1 pembalap pendatang baru yang akan fokus bermain bebek 4T & 2T.

Ramona Jaya

“Sebenernya untuk 2021 kita ajak Abdul Aziz & Dera Prahara yang sudah fix kita gaet, untuk wanitanya Fisichela KW tapi kita masih belum konfirmasi untuk kelanjutannya nya. Semoga saja dengan adanya squad baru ini berkah di tahun ini” jelas Hendri Morgan Manajer RJMS

Untuk bermain Matic, RJMS akan mengandalkan Dera Prahara di kelas Pemula. Untuk di kelas bebek 2tak & 4tak akan di fokuskan oleh Abdul Aziz.

“Kita memang sengaja udah ngincer Abdul Aziz dari akhir tahun kemaren, kita butuh pembalap yang bisa main rapih kalo main di sirkuit Permanen, dan saya liat Abdul Aziz bagus mainnya. Sama halnya seperti Dera Prahara, kita ajak lagi di tahun sekarang karena memang masih kita butuhkan” lanjut Manajer RJMS Garut

Terpilihnya 2 pembalap top ini memang hasil dari riset tim RJMS yang baru dan pada akhirnya memutuskan memilih Abdul Aziz untuk pendatang baru nya.

“Alhamdulillah awal tahun ini bisa bergabung dengan tim baru RJMS, senang rasanya, semoga bisa mencapai target target tahun ini dan bisa membawa nama baik RJMS di kancah balap resmi” ujar Abdul Aziz

Semoga dengan terbentuknya tim ini Ramona jaya bisa bersaing di setiap kelasnnya. Selamat dan sukses untuk RJMS AKTALI GARUT.

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Difa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.