Rasakan Sensasi Event Besar ASR 2020 Sentul

0
205
Pertarungan Sengit Reza Dan Memet
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Bagi kalian yang sudah rindu balapan, yuk kita balap di event ASR 2020 yang akan dijalankan (12-13/9/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Event ini pasti dijalankan dan sudah mendapatkan rekom. Jadi tenang saja event ini akan berjalan.

Jadi untuk kalian tidak usah khawatir. Event ini merupakan event yang sudah disetujui dan event besar yang patut kalian rasakan sensasi balap di event ini. Kenapa tidak, sebab panitia membuka kelas yang sangat banyak. Termasuk kelas kelas Kejurnas juga akan dimainkan dalam event ini.

“ Kita buka kelas kelas Kejurnas juga mas. Nantinya lap yang dimainkan tidak sedikit. Ya, lumayan banyak mas lap yang akan dimainkan untuk kelas kelas Kejurnas,” ujar Doni selaku panitia ASR

Selain itu, ada juga beberapa kelas bergengsi lainnya. Yang mana kelas kelas ini juga menjadi primadona bagi tim dan pebalap pebalap Indonesia. Dan di event ASR ini pihak panitia juga membuka dan akan menjadikan kelas kelas special.

“ Jadi nanti konsepnya kelas kelas Kejurnas dan kelas bergengsi 2T akan dimainkan dengan jumlah lap yang banyak. Pastinya lapnya berbeda mas sama kelas lain,” tutup Doni.

Jadi kalian tidak mau rasakan sensasi balap di ASR? Pasti kalian akan rugi karena ini event memiliki konsep yang ciamik. Jadi jangan lewatkan dan tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.