Raya Kitty Perkasa Dikelas Matic Wanita

2
73106
Raya Kitty raja dikelas Wanita
Raya Kitty raja dikelas Wanita
sss

OtomotifZone.com-Kuningan, Jawa Barat. Lemah gemulai khas wanita kesehariannya tidaklah nampak saat dara manis asal Soreang Bandung ini sudah nyemplak diatas motor matik 115 cc yang sering digebernya saat balap digelar.

Dominasi tangga juara sering direnggut perempuan berambut panjang ini dibeberapa race sebelumnya membuat rasa percaya diri Raya Kitty menjadi semakin menjadi ketika balap khusus kelas wanita digelar, itu terjadi saat gelaran Kejurda road race IMI Jabar 2015 seri 1 yang digelar Sabtu-Minggu, 25-26 April 2015 di sirkuit jalan raya Simpang 3 Cijoho Kuningan. Doi langsung ngacir sejadi-jadinya ketika lampu start padam dikuntit Sabrina Samesh yang selama ini menjadi seterunya saat race dimanapun.

gaya raya saat menekuk stang
gaya raya saat menekuk stang

Pembalap yang saat berlaga bersama team Smrt Nzol Uben Sneh Tezar Apreng Fdr Kyt Hj.Nzo Ars meninggalkan jauh lawanya setelah di lap 2 Sabrina yang sudah mulai mendekat harus sujud dan mencium tanah air sebanyak 2 kali di tikungan 3 dan tikungan terakhir karena sangat bernafsu ingin mengejar ketertinggalannya.

Dengan kemenangan Raya, dominasi dikelas wanita masih menjadi miliknya, apakah dominasinya akan dibuktikan dirace berikutnya? kita ikuti terus sepak terjangnya. Namun kemenangannya di beberapa event sebelumnya juga mendapat beberapa sorotan dari pembalap lainnya, semoga nanti ada proses scruutinering habis race biar sama-sama enak. Lhoo…lhoo. emang jarang kena pemeriksaan akhir…??????, ato jangan-jangan gak terima kekalahan…..apapun yang terjadi semua harus terbuka dan sportif….

Sabrina Samesh saingan dikelas wanita
Sabrina Samesh saingan di kelas wanita

Perlu diketahui, Pembalap wanita di Jawa Barat sangatlah menjamur sekarang ini, kita dukung terus tumbuhnya pembalap wanita,  cuma jangan di matik terus yaa, sekali-kali nyempak bebek biar lebih menjadi cewe macho……

Penulis :Edi Batrawan |Photo : Edmol

 

Imola Syndrome

2 KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.