Rayakan 1st Anniversary: INVERNITY Santuni Anak Yatim

1623
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Memperingati 1st anniversary INVERNITY (Indonesia Braver Community) Chapter Surabaya, mereka menggelar hajatan betajuk “Memayu Hayuning Bebrayan” yang artinya mempererat tali persaudaraan.

New RC3 Products

Acara yang digelar pada hari Minggu (3/2) lalu di Hotel Narita Surabaya ini dipadati sebanyak 78 anggota INVERNITY dari chapter Surabaya, Jakarta, Depok, Banten, Malang, Solo, Semarang, dan Pengurus Nasional.

Serunya, beberapa komunitas seperti B1 (BRV Indonesia), CCI (CRV Club Indonesia), dan OC (Otomotif Community) turut meramaikan hajatan tersebut.

Satriyo Aji, Ketua Chapter INVERNITY Surabaya menyampaikan kegembiraanya saat acara berlangsung.

“Acara ini kami gelar untuk merayakan ulang tahun INVERNITY Chapter Surabaya yang pertama. Selain itu disini kami juga bersilaturahim antar member INVERNITY dan dengan komunitas otomotif lain,” jelasnya.

Lebih lanjut Satriyo menjelaskan bahwa berbagi dengan anak yatim juga menjadi bagian dari anniversary komunitasnya.

“Kami juga memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu. Ini semua merupakan bentuk kepedulian INVERNITY terhadap sesama,” paparnya.

Hal serupa diamini Diana, Ketua Pelaksana 1st Anniversary INVERNITY Chapter Surabaya. Pihaknya telah menyiapkan beragam acara untuk memeriahkan hajatan tersebut.

“Selain ada undian door price, kami juga menyuguhkan fun games dengan hadiah menarik. Tujuannya tentu agar member terhibur dan yang beruntung bisa membawa pulang hadiah,” bilangnya.

“Semoga lewat acara ini silaturahim terus terjaga antar anggota INVERNITY maupun dengan komunitas lain,” tutup Diana.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: ist