Rayakan Ulang Tahunnya, TKSCI Chapter Galuh Ciamis Datangkan Ratusan Kijang

0
45
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Galuh Ciamis memasuki usia ke 3 tahun. Untuk merayakan hari jadinya, klub yang memiliki nomor registrasi nasional 27 ini merayakannya di wahana wisata Waterboom Tirta Sumber Raya Jalatrang Cipaku Ciamis Jawa Barat.

Perayaan tersebut berlangsung pada Hari Minggu (17/11), dan berhasil mendatangkan ratusan Toyota Kijang yang datang dari berbagai daerah atau chapter. Selain TKSCI, klub atau komunitas lain pun turut serta hadir dalam acara tersebut.

Bahkan rencana awalnya Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H beserta Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio akan hadir pada gelaran tersebut. Namun batal hadir karena terdapat tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Hadir mewakili Kapolres Ciamis, Kapolsek Cipaku Iptu H. Ref Efendi. Sedangkan yang mewakili Dandim 0613 Ciamis Perwira  Seksi Logistik (Pasi Log) Kapten Arm Agus Purwanto. Turut hadir Kasi Pemberdayaan Desa Jalatrang Endin. Dan juga tidak lupa salah satu admin Forum Kendaraan Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur.

Selain itu mantan Ketua Umum TKSCI periode pertama Arganta Darka Dewandaru nampak berada bersama undangan lainnya. Para undangan mengikuti upacara pembukaan dan beberapa prosesi diantaranya penyerahan piagam ucapan selamat dari beberapa chapter dan club.

Dalam sambutannya Ketua Chapter Devi Yulviana mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu, sehingga gelaran dapat dilaksanakan. “Dengan perayaan hari yang ke 3 ini saya berharap khususnya TKSCI Galuh Ciamis semakin kompak dan menjadi klub yang menjadi sauri teladan,” jelas Devi.

Devi menambahkan TKSCI Galuh Ciamis akan mendukung serta melibatkan diri pada kegiatan-kegiatan tertentu. Baik itu dari Pemerintah Kabupaten Ciamis, Polres Ciamis maupun Kodim 0613 Ciamis. Bahkan TKSCI Galuh Ciamis akan terus menggelar aksi-aksi social.

Kekeluargaan serta kebersamaan saat terasa pada seluruh yang hadir. Bahkan klub di luar TKSCI pun dipersilahkan menikmati sajian yang disediakan oleh para istri dari member TKSCI Galuh Ciamis. Keakraban nampak dengan saling foto bersama baik di aula maupun foto both yang telah disediakan.

Di parkiran nampak ratusan Toyota Kijang berjajar rapi memadati parikiran Wahana Wisata Waterboom Tirta Sumber Jaya Jalatrang, Cipaku Ciamis Jawa Barat. Sebagian menikmati hiburan dan sebagian yang membawa serta keluarga menyempatkan untuk menikmati sejuknya air di waterboom.

Panitia membebaskan biaya parkir dan memberikan potongan harga untuk peserta yang akan memasuki waterboom. “Ini bentuk sajian kami, untuk parkir kami bebaskan dan untuk tiket pun kami koordinasi dengan panitia agar mendapatkan potongan harga,” jelas Wakil Ketua Chapter Ateng Sutiana didampingi pengurus lainnya Aam Abuh.

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.