RCB dan SCP Bagi Bagi Hadiah

0
93
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Pandemi Covid 19 belum usai. Beberapa kegiatan otomotif belum berjalan sempurna. Sumatera Cup Prix ( SCP ) yang merupakan event balap bergengsi ini melakukan kegiatan bagi bagi hadiah. Yang mana kegiatan ini bekerjasama dengan RCB selaku produk otomotif ternama di Indonesia.

RCB dan Sumatera Cup Prix memang sudah bekerjasama sejak lama. Dan RCB sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak sponsor yang ikut mensukseskan event ternama di tanah Sumatera. Tahun lalu, saat event berjalan RCB memberikan hadiah spektakuler. Yaitu tiket nonton gratis MotoGP Sepang kepada Juara Umum Paruh musim SCP.

Pada tahun 2020 konsep ini kembali dijalankan. Namun apaboleh buat, musibah datang melanda negri kita. Covid 19 menjadi musibah besar dunia termasuk Indonesia. Penyebaran virus yang cepat membuat kegiatan otomotif harus berhenti untuk memutus tali rantai penyebaran.

Namun RCB dan SCP tidak kehabisan akal. Meski event balap belum berjalan, mereka tetap akan bagi bagi hadiah. Kali ini sasaran kepada peserta ataupun penonton setia SCP. Hadiah apparel akan dibagikan dengan cara mudah.

“ Stay Safe & taati protocol pencegahan covid 19. Lima peserta yang beruntung di setiap minggunya…!!!. Kami akan mencari lima pemenang yang beruntung dan berhak mendapatkan merchandise dari RCB dan Sumatera Cup Prix,” jelas postingan pada pamphlet Sumatera Cup Prix.

Lanjutnya, “ Caranya mudah guys. Upload di Instagram foto motor balap kalian menggunakan part RCB saat ikuti event Sumatera Cup Prix. Like dan follow akun IG Sumatera Cup Prix, @RCB_official_Indonesia dan @mawandragon. Tag dan mantion @Sumatera_Cup_Prix, @RCB_official_Indonesia dengan hastag #RCBRacing #RCBpart #Scpketerlaluan. Dan persyaratan terakhir akun tidak di privat,”

Mudah sekali bukan untuk dapatkan hadiah dari RCB dan Sumatera Cup Prix. Makannya yuk pilih foto terbaik anda. Lalu ikuti persyaratan yang ditentukan. Raih apparel cantik dari mereka karena kalian akan menyesal bila tidak mengikuti kuis tersebut.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.