RCB Terus Perkuat Penjualan Terutama di INDOCLUB 2020

0
72
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. RCB selaku salah satu brand ternama di tanah air ini memang namanya sudah santer terdengar. Terlebih produk dari RCB juga banyak sekali digemari oleh kalangan otomotif di Indonesia. Dari pasar harian sampai balap pastinya yang sudah tidak perlu ditanya. Ini tidak luput dari promosi mereka yang cukup luar biasa. Dan tahun 2020 mereka akan tetap perkuat penjualan mereka dan kembali promosikan di INDOCLUB 2020.

Rio Tan selaku manajer promosi RCB banyak berbincang kepada OtomotifZone. Terutama saat mereka ingin merancang strategi tahun 2020. Promosi yang mereka akan lakukan tidak jauh beda. Malah aka nada promosi gila gilaan pada tahun 2020.

“ Tahun 2020 kita akan kembali promosi mas. Dari support tim tim balap maupun event event bergengsi. Termasuk INDOCLUB tahun 2020 kita akan tetap jalan mas. Karena kaya INDOCLUB memiliki jenis event luar biasa dan sesuai pasar target kita,” ujar Rio Tan langsung kepada OtomotifZone.com

Memang RCB pastinya akan membawa beberapa produk satu perusahaannya di Indonesia seperti, UMA RACING, PROLINER dan beberapa produk lainnya yang bernaung di PT ENWAN. Lalu mereka juga akan beri hadiah kepada masyarakat terutama pecinta RCB tiket nonton MotoGP Lagi tahun 2020.

“ Untuk tahun 2020 konsep sama. Kita juga akan beri hadiah tiket nonton MotoGP mas. Dan rencana kita akan lebih banyak yang akan kita berikan,” tutup Rio.

Wah banyak hadiah dari RCB tahun 2020. Yuk tunggu dan dapatkan hadiahnya. Jangan sampai kalian tidak kebagian.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.