Rekom Perizinan Komplit, Seri 1 Indiel Grasstrack Resmi Pentas 12-13 September 2020

0
50
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Balap Grasstrack terbesar di Jawa Tengah akhirnya mendapat rekom resmi juga dari beberapa instansi pemerintah di Jawa Tengah. Setelah beberapa waktu pontang-panting harus mengajukan permohonan baik dari kepolisian, pemda dan terakhir Satgas Covid-19 Jawa Tengah.

“Dari bapak Walikota, Sekda, Gugus Tugas covid-19 mengembalikan semuanya kepada Dinpora. Sementara Dinpora sangat mendukung model event yang akan kami laksanakan nanti. Terutama adalah bab protokol kesehatan. Kami sudah menjelaskan rinci protokoler yang di terapkan pada sirkuit. Agar semua tetap dalam kondisi aman setelah event,” jelas Andreas Indiel.

Alur cerita Indiel Racing Organizer bersama FOBM Semarang dalam mencari perizinan untuk menggelar agenda balap sekitar Semarang sebenarnya mengupayakan Indiel Grasstrack Series dulu. Bersamaan juga agenda dalam susunan awal tahun ada road race yang akan di gelar juga dan tanggal mainnya tak di sengaja bisa lebih dulu dari jadwal grasstrack series.

Dalam sebulan Indiel Racing Organizer malah bikin dua gelaran balap. Ingat dan catat, Indiel Grasstrack Series 12-13 September 2020.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.