Rela Gelontorkan Uang Puluhan Juta Rupiah, H Dadang Siap Meramaikan Dunia Grasstrack 2020

0
253
sss

OtomotifZone.com – Pangandaran. Setelah sukses menggelar grasstrack dengan titel Okta Property Super Grasstrack Open 2020, yang digelar beberapa waktu yang lalu (1/1), Okta Property akan kembali menggelar event. Tentunya gelaran tersebut akan lebih baik dari event sebelumnya.

Saat menggelar event perdana tercatat 295 starter dari 169 pembalap yang turut serta dalam gelaran yang berlangsung di Sirkuit Okta Property Parigi Pangandaran, Jawa Barat. Sirkuit milik pribadi yang berada di atas tanah seluas 7,5 hektar.

Adalah H. Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd owner dari Okta Property yang rela mengeluarkan dana untuk turut meramaikan gelaran grasstrack tanah air. Event perdana saja Okta Property sudah mengeluarkan uang puluhan juta itu pun hanya untuk juara umum saja.

Pada Tahun 2020 H. Dadang akan kembali menggelar event, menurutnya event selanjutnya harus lebih meningkat dari event sebelumnya. “Kita akan terus meningkatkan kemasan gelaran termasuk fasilitas-fasilitas umum pada sirkuit, saya akan terus mengembangkan sirkuit demi kemajuan dunia grasstrack dan motorcross,” jelas H. Dadang.

dadang
Biro Motocross Pengprov IMI Jabar Asep Senna (kiri), dan H. Dadang

Melihat dana yang dikeluarkan, H. Dadang menyampaikan gelaran ini bukan hanya memperhatikan keuntungan saja. “Keuntungan nomor sekian, yang penting kita event sebaik mungkin dan harapannya ini bisa menjadi sarana untuk promosi wisata Kabupaten Pangandaran,” jelas H. Dadang.

H. Dadang menambahkan dengan digelarnya event pada sirkuit miliknya, dan dapat mendatangkan pembalap ataupun penonton dari luar Pangandaran tentunya akan berdampak positif pada perkembangan wisata Pangandaran.

“Saya akan terus mengembangkan dan memperbaiki kekurangan kemasan maupun fasilitas sirkuit, agar para pembalap maupun penonton merasa nyaman,” ujar H. Dadang. Tidak heran meskipun turun hujan pada gelaran perdana selain ramai oleh peserta, penonton pun membludak tidak bergesert meskipun cuaca hujan.

Penulis: Yeyep Ardiansyah |Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome