Renggi Minta ke Neraka Tahun 2020

3160
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pertarungan panas di region neraka atau region Jawa memang menjadi daya Tarik tersendiri bagi para pebalap pebalap di Indonesia. Salah satunya Renggi Lukmana yang sudah lama berkiprah di region Sumatera. Tahun 2020 dirinya berharap bisa bermain di Jawa.

New RC3 Products

Untuk nasib tahun 2020 Renggi belum mau banyak bicara. Karena pria yang sempat menjadi Juara Region Sumatera ini masih ingin menunggu keputusan timnya saat ini. Meski dirinya berkeinginan besar untuk main di region neraka. “ Harapan saya tahun 2020 tim Suhandi mau ikut bertarung di ajang OnePrix atau yang lebih tinggi lagi mas,” ujar Renggi langsung kepada OtomotifZone.com.

Memang ajang OnePrix yang digelar di pulau Jawa ini sedang ramai diikuti pebalap pebalap dari berbagai daerah di Indonesia. Di Sumatera sendiri ada tim INDAKO yang wakilkan Anggi Permana turun di sana. Dan Renggi juga ingin merasakan persaingan di pulau Jawa.

“ Kenapa saya pingin main di Jawa mas, selain gengsi besar saya ingin tambah ilmu mas sama jam terbang. Saya juga inginlah mas berkarir di region Neraka,” tutup Renggi.

Lalu isu beredar juga ada tim asal Jawa yang sudah melirik Renggi untuk tahun 2020 main di Jawa. Lalu kemanakah Renggi di tahun 2020. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.