Rexzy Keppo Magetan siap tes Bintara TNI AU

0
45
sss

OtomotifZone.com – Magetan.  Pebalap Novice lokal hero Jatim dengan panggilan Rexzy Keppo #36  kini bakal menapaki dunia baru selain dunia balap motor Jatim. Karena Rexzy dengan nama lengkap Rexzy Desmaynaga Afanda Lintang Pratama bakal menempuh pendidikan militer di Bintara TNI AU. Berita ini sebenarnya sudah sejak setahun lalu dimana Rexzy usai menamatkan jenjang SMU nya, dari ayahnda pada oz. Benarkah setelah itu Keppo (panggilan akrabnya) bakal sudahi balap motornya yang sudah menjadi hobi balap sejak kecil. Jika dikorek dari si Keppo memang tak banyak bisa diungkap. Karena si pebalap ini tergolong pendiam. “ Memang benar berita tersebut, namun ini baru langkah awal sesi pendaftaran gelombang II , untuk nanti kira – kira bulan Agustus hingga September besok proses tes dan sebagainya.” terang Mochamad Y. ayah dari Rexzy.

Formulir Pendaftaran Rexzy

Sebenarnya dari sejak kapan ketertarikan Rexzy seorang pebalap motor terhadap dunia militer, apakah ini sudah menjadi tujuan dan bagian hidup si Keppo ?. “ Nah itu dia, terbalik kesan nya, justru Balap motor adalah hobinya, dan dunia militer memang dari keluarga besar kami sudah tertanam jiwa militer dan Kepolisian. Sekarang saja adik Rexzy juga sudah melangkah dulu menuju dunia militer dengan meneruskan pendidikan ke Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Taruna Brawijaya Jawatimur di kota Kediri. Tinggal Rexzy yang bakal melangkah ke Bintara TNI AU besok itu. Mohon doanya agar Rexzy Keppo #36 bisa lolos dari tes yang bakal dihadapi nantinya “ lanjut sang Ayah warga desa Kuwonharjo Magetan.

Angelica Putri A. Adik Rexzy

Bahkan sang ayah tetapberharap tak akan gantung helm dan ware pack buat #36, karena itu sudah menjadi hobi Rexzy. Namun bagaimana dengan tim balap selama ini yang dia geluti, karena di seri terakhr kejurprov Balap Motor di Bangkalan,Rexzy sempat mengusik prestasi rivalnya Kiki Aranxa sementara puncak klasemen Kejurprov Balap Motor Jatim.

Rexzy di MP2 bersama Glamour MBKW2
Prestasi terakhir di Kejurprov Balap motor Jatim sebelum Pandemi Covid-19

Praktis kegiatan balap bersama Squad tim balap Glamour MBKW2 yang ia perkuat dikelas Novice sementara ini terhenti karena masa pandemi Covid-19. Bahkan ada rumour jika PP IMI sepakat tahun 2020 ini meniadakan seri kejuaraan Nasional termasuk Kejurnas Balap Motor seluruh region.

Mantapkan langkahmu Rexzy

Semoga Rexzy Keppo bisa lolos dari apa yang diinginkan dan dicita – citakan menjadi anggota TNI AU.

Penulis dan Foto : DIKi

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.