Rey Setting MX King di Sentul Untuk Oneprix?

0
851
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kalau penulis bilang Rey Ratukore setting MX King di Sentul untuk Oneprix, pasti banyak pertanyaan memang Rey main OnePrix?. Rey memang tidak main OnePrix. Akan tetapi Rey menyeting kuda pacu milik tim yang bernaung di RRS management.

Nah saat ini dirinya sedang fokus setting kuda pacu milik Aditya Fauzi yang notabennya merupakan rider dari SJCRT. Yang mana Adit nantinya akan main di event Oneprix. Proses setting dilakukan secara sungguh sungguh. Ayah dari Aurel Ratukore ini langsung mencari titik masalah dari kuda pacu tersebut.

” Ini saya cuma settingin motor. Biasanya kalau motor jadi saya dulu yang setting motornya. Saat ini saya sedang setting mesin baru dan setting suspensi motor mas,” ujar Rey Ratukore langsung kepada penulis.

Dan mungkin ini yang dibilang jam terbang berbicara. Tidak butuh waktu lama, Rey sudah menemukan semua titik masalah dari kuda pacu SJCRT secara cepat dan langsung dibenahi semua. Alhasil kuda pacu ini siap mengobrak abrik kasta balap yang sedang menjadi perbincangan hangat yaitu Oneprix.

“ Motor yang ditangani Racetech ini sudah beres. Motor siap tarung di Oneprix. Body body motor sudah oke tinggal gas saja sama pebalapnya,” tutup tegas pebalap dengan nomor start 222.

Apakah Adit bisa taklukan lawan lawannya akibat motor sudah di setting Rey? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Foto: SJCRT Official

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.