Reyno Aprilian Dapatkan Undangan Spesial Dari Bupati dan Korwil IMI Merauke

0
566
Reyno , crosser asal Merauke
Reyno Aprilian, crosser asal Merauke
sss

OtomotifZone.Com – Merauke. Reyno Aprilian, putra dari Daniel Yulianto pengusaha tas kulit segala jenis kulit berkualitas export itu, kelahiran Papua. Yang setahun ini tinggal di Kraas, Kediri, di Mabes Nugroho Motocross Training (NMT), guna menimba ilmu balap dan melanjutkan bangku pendidikannya.

Reyno yang kini semakin matang dan terus tekun mengikuti event balap di pulau jawa akhirnya balik kandang ke Kota Merauke-Papua, kepulangan Reyno bukan dikarenan berakhirnya masa training di NMT loh Otozoner, melainkan kepulangannya guna memenuhi undangan meramaikan kejuaraan MX-GTX Piala Bupati Merauke yang digelar 27-30 november pekan ini.

Semakin matang dan terus tekun mengikuti event balap di pulau jawa
Semakin matang dan terus tekun mengikuti event balap di pulau jawa

Informasi yang penulis dapatkan, kedatangan Reyno atas undangan spesial dari Bupati Merauke dan Korwil IMI Merauke agar dirinya bisa memberikan motifasi kepada pembalap lokal pada gelaran esok dan tentunya pula Reyno yang kini tercatat sebagai atlit PON XX Papua ini, merupakan pembalap Lokal Merauke yang aktif mengikuti kejuaraan dan mengikuti sekolah balapnya di pulau jawa.

“Kita mau agar kehadiran Reyno pada event besok bisa menjadi motivasi & inspirasi bagi pembalap lokal, agar mereka dapat juga mendapatkan kesempatan yang sama seperti Reyno dapatkan sekarang ini, itu yang ingin kami wujudkan.” ungkap, Charles Gomar, Ketua Korwil IMI Merauke.

Charles Gomar (kiri)  bersama Reyno dan Mbah Nur (mekanik)
Charles Gomar (kiri) bersama Reyno dan Mbah Nur (mekanik)

Selain memenuhi Undangan spesial tersebut, Pemerintah Kabupaten Merauke dan Korwil IMI Merauke sebagai perpanjangan tangan dari IMI Papua ingin memberikan perhatian khusus kepada Reyno yang sudah masuk dalam quota atlit PON, serta menjawab permintaan perhatian dari Pihak keluarga kepada IMI Papua dan pihak terkait, seperti yang di rilis berita nya di OtomotifZone.Com (baca disini).

“IMI Papua dalam hal ini Korwil Merauke sangat merespon terhadap apa yang dijalani oleh Reyno salah satu atlit PON yang asli lokal Merauke,dengan event ini kami menjawab apa yang disampaikan keluarga (bapak Reyno) pada waktu lalu untuk kami wujudkan. Kami berharap langkah awal ini kami bisa menjembatani nantinya kepada pihak Pemerintah Kabupaten,IMI Papua,KONI, dan PB PON untuk sekiranya diawal tahun depan minimal ada perhatian bantuan bagi atlit kita yang melaksanakan sekolah diluar nantinya, untuk bantuan awal ini karena Korwil Merauke tahun ini belum menganggarkan pembiayaan maka dari itu Bupati Merauke dan pihak PT. Sumber Mandiri Jaya Merauke (SMJ) untuk menanggung pembiayaan mendatangkan Reyno, kami berharap juga nantinya atlit muda lokal merauke lainnya akan kami upayakan mendapatkan perhatian yang sama nantinya.” Tambah, Charles.

Daniel Yulianto sangat mengapreseasi apa yang direspon dan wujudkan oleh pihak pemerintah Kabupaten Merauke dan SMJ dalam hal ini Ketua Korwil IMI Merauke untuk membiayai serta memfasilitasi reyno datang ke Merauke.

Daniel Yulianto terus berupaya menyokong prestasi Reyno
Daniel Yulianto terus berupaya menyokong prestasi Reyno

“Selama ini memang sudah tidak ada lagi bantuan buat Reyno untuk kelanjutannya mengikuti aktifitas sekolah dan traningnya, kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali dengan adanya kepedulian dari bapak Bupati Merauke dan SMJ diwakili oleh ketua Korwil Merauke pak Charles memberikan bantuan untuk biaya akomondasi untuk Reyno,kendaraan,mekanik serta managernya untuk bisa datang mengikuti event ini serta merespon kendala yang selama ini kami alami, pastinya harapan kami kiranya Korwil dan Pemkab Merauke nantinya bisa menjembatani kami selanjutnya dengan pihak terkait untuk sekiranya apa yang menjadi kendala kami dapat teratasi dan di berikan jalan.” Ucap, Daniel.

Penulis: Alpacino / Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.