Reza Fahlevy Akan Bawa Modal Khusus Dari Ujung Sumatera ke SCP Padang

0
1154
sss

OtomotifZone.com – Padang. Memang keterlaluan gelaran Sumatera Cup Prix 2019. Terutama putaran 4 yang akan berlangsung (26-27/10) di Sirkuit NP Lanut Sultan Sjahir Tabing Padang, Sumatera Barat. Pebalap asal Ujung Sumatera yaitu Aceh, Reza Fahlevy datang dan siap turun di gelaran yang keterlaluan ini. Modal khusus Reza dibawa untuk merajai putaran 4.

Tidak bisa dikatakan dengan apa mengenai event Sumatera Cup Prix putaran 4. Sebab gelaran ini benar benar keterlaluan dalam menyelenggarakan event. Sampai sampai pebalap asal Aceh main untuk panaskan persaingan.

Aksi Reza di SCP Aceh IDI 2018

“ Saya ini sengaja main di Sumatera Cup Prix mas. Terlebih saya main Kejurnas tidak full seri, saya akan main di Sumatera Cup Prix. Sebab event ini benar benar keterlaluan mas,” ujar Reza Fahlevy langsung kepada penulis.

Selain itu, modal khusu yang dibawa tidak macam macam. Reza akan main bersama tim Sonic Pulsa Racing Team dan beberapa tim lain untuk main di beberapa kelas yang dibuka. Senjata khusus sudah disiapkan untuk tarung di SCP putaran 4.

“ Reza ini memang main sama Sonic Pulsa RT beberapa event kebelakang. Dan Alhamdulillah motornya juara terus. Kita akan coba main di Sumatera Cup Prix. Sebab lawan lawannya juga keras keras makannya kita mau tau,” tutup Reza.

Reza sendiri merupakan pebalap Aceh. Dirinya juga pernah menyabet gelar Juara Umum di putaran akhir SCP 2018. Penampilannya kala itu benar benar luar biasa. Lalu apakah penampilan dirinya di putaran akhir akan menjadi terror serius? Kita tunggu saja aksinya dan tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.