RF Kiky, Mantan Dragbiker Cewek Klaten. Kemana Sekarang?

0
185
sss

OtomotifZone.com-Klaten. Dari arena fun race sirkuit GDS Gantiwarno boleh di bilang prestasi yang akan di raih menunjukkan grafik bagus. Motor dengan transmisi baik sleep engine atau sport mampu di kuasai oleh RF Kiky. Lalu dia menghilang, pergi tanpa kabar dan para fans hayati bertanya-tanya kemana dia..

“Aku di Padangsidempuan, Sumatera Utara mas. Kuliah dan setelah selesai sekarang ikut bantu usaha orang tua,” buka Kiky. Emmm.. Dah tau kan para fans. Dia ikut bapak ibunya kesana membantu usaha kuliner. “Baru di pegang usaha warungnya bapak. Doakan secepatnya bisa buka cabang. Amiin..” tutup Kiky. Eh, belum selesai masih mau tanya-tanya ky….

Lalu apakah disana tetap menyempatkan ikut lagi balap 201m ky? ” Udah enggak mas. Di kotaku belum ada balap drag, harus ke Medan dulu,” lanjut ceritanya. Kalau di google map sekitar 383km atau 9 jam perjalanan dari Padangsidempuan sampai Medan. Walah..

RF Kiky
Kiky ketika sebelum berhenti balap..

Lha aslinya masih pengen ngegas lagi nggak sih? “Pengen banget! Udah 2 tahun off balap total. Kangen puolll. Berharap banget mas pemerintah di kotaku ini mengembangkan dunia balap. Soalnya disini anak pecinta racing menyalurkannya ke balap liar jadinya. Karena nggak ada sirkuit disini mas,” kata Kiky yang mahir betot Ninja kala itu.

Wah, sudah nggak ada harapan balap lagi ke Jawa nih. Kalau fokus usaha disana. “Usaha fix disini mas. Tapi untuk hidup nanti belum bisa juga dibilang menetap disini. Kan kampung halamanku di Klaten. Cuma pacarku orang Batak.. Hehehe,” kekehnya. Fans, bubar…. Hahahaha.

Fokus oi… Bercanda Ky. Ya kalau disana baik-baik syukurlah. Kadang orang yang pernah dikenal di suatu arena selalu di nanti kabarnya. Sukses deh buat usahanya disana Ky.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid, Kiky

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.