Rheza Danica Punya Tandem Baru di SS600, Ini Alasan Honda!!!

0
159
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mungkin sudah kita tau untuk rekan duet Rheza Danica di kelas SS600 ajang Asia Road Racing Championship 2020. Dia adalah Irfan Ardiansyah pebalap muda bertalenta didikan Astra Honda Racing Team (AHRT). Namun banyak yang menanyakan kenapa Irfan yang menjadi tendem Rheza?

Pertanyaan itu langsung dijawab oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) saat melakukan tanya jawab. Banyak faktor yang membuat AHM menunjuk Irfan yang menggantikan Andi Gilang rekan duet Rheza di tahun 2019.

” Konsistensi di kelas AP 250 Asia Road Racing Championship membuat Irfan kita angkat ke 600. Meski tidak menjadinjuara Asia tapi konsistensi dan prestasi yang didapat membuat Irfan naik ke jenjang lebih tinggi,” ujar pihak AHM saat sesi tanya jawab.

Memang kalau bicara prestasi, Irfan tampil sangat memukau. Terlebih beberapa race dia jalani rider bertubuh jangkung ini bisa naik ketangga podium. Memiliki pengalaman naik motor yang dipergunakan untuk kelas SS600 mungkin juga menjadi alasan.

Lalu apakah Irfan bisa tampil konsisten dipanggung podium seperti dirinya saat main di AP250? Kita tunggu saja aksinya di tahun 2020. Dan pastinya tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.