Riau Akan Jadi Tuan Rumah Kejurnas MotoPrix Region 1 Putaran 3

0
418
saat mengibarkan bendera finish MP2
saat mengibarkan bendera finish MP2
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Riau akan jadi tuan rumah Kejurnas MotoPrix region 1 putaran 3 setelah sebelumnya berlangsung di Lanud Sutan Syahrir, Padang. Rencanya event ini akan diselenggarakan (7-8/7) di Sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang, Kampar, Riau. Penulis memprediksi akan ada persaingan sengit tersaji.

Kita lihat dari perolehan point para peserta. Hampir semua peserta masih memiliki peluang untuk menjadi juara region tahun ini. Dari katagori Seeded, Pemula A sampai Pemula B. Dan seri region 1 ini masih banyak.  Yang mana membuat para peserta masih bisa mengejar untuk mendapat point tertinggi sampai akhir seri.

Pada seri 3 ini tidak lupa ada banyak kelas kelas yang bergengsi. Selain kelas Kejurnas yang wajib diselenggarakan, ada juga kelas Supporting Class yang diperlombakan. Akan ada 8 kelas Supporting Kelas yang di lombakan. Di mana total akan ada 14 kelas yang di lombakan pada seri 3 nanti.

Yuk ikuti dan saksikan gelaran Seri 3 Kejurnas MotoPrix region 1 ini. Pasti akan sangat seru dan sangat dramatis asi para pembalap papan atas Indonesia dalam gelaran ini. Jangan sampai kelewatan dan kalian juga bisa pantengin terus berita terupdatenya hanya di www.OtomotifZone.com.

Penulis : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.