Riau Jadi Tuan Rumah Putaran Pertama Kejurnas Motoprix Region Sumatera

0
804
sss

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Gelaran bergengsi Kejurnas Motoprix putaran pertama region Sumatera akan memulai balapan terlebih dahulu. Kali ini Riau akan menjadi tuan rumah pagelaran akbar itu (28-29/3/2020) di Sirkuit Sport Center Bangkinang Kampar, Riau. Prediksi pada putaran pertama persaingan sangat sengit. Sebab semua akan unjuk gigi memberi hasil baik diputaran pertama.

Kita tau beberapa pebalap dan team Sumatera sudah melakukan bursa transfer sejak akhir tahun 2019. Mereka mencari formasi terbaik untuk tarung di musim kompetisi 2020. Meski banyak tim tim misterius yang akan datang dengan gebrakan baru.

Ini yang penulis sebutkan bahwa persaingan akan terbilang sengit. Sebab terlihat skema beberapa tim dengan pebalap baru dan terlihat bebera tim lama dengan masih merahasiakan siapa pebalap mereka untuk 2020. Selain itu ada juga beberapa nama tim baru yang akan ikut memanaskan persaingan.

Lalu kira kira seperti apa persaingan di Kejurnas Motoprix Region Sumatera akhir bulan ini? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.